Diiringi Yel-yel, Hipni Kembalikan Berkas Penjaringan Demokrat

Tanggal 05 Feb 2020 - Laporan - 664 Views
Bakal calon Bupati Lamsel, Hipni di Kantor DPC Demokrat Lamsel. Foto: alp

MOMENTUM, Kalianda--Kumandang yel-yel mengiringi kedatangan Hipni, bakal calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel), ke Kantor Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrat kabupaten setempat, Rabu (5-2-2020).

Yel berbunyi “mari bangkit bersama Hipni” yang berkali-kali dikumandangkan oleh tim pemenangannya membuat suasana yang semula sunyi menjadi bergemuruh.

Kedatangan Hipni dan rombongan kurang-lebih pukul 14.30 WIB diterima langsung oleh Ketua Tim Penjaringan, M. Athor bersama Sekretaris, Esmail Newawi dan jajaran partai.

“Satu kebahagiaan bagi kami, bisa bersilaturahmi ke sini (DPC Demokrat, red) sebagai salah satu bacalonkada (bakal calon kepala daerah),” kata Hipni.

Dia mengaku sangat bersemangat, bahkan meyakini bisa mendapatkan dukungan serta rekomendasi dari partai besutan Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) itu. “Besar harapan kami Partai Demokrat bisa memberikan rekomendasinya,” ujar Hipni. 

Dalam kesempatan itu, Hipni mengatakan, Lamsel harus bangkit dari semua keterpurukan yang ada. “Kami akan membangkitkan Lamsel yang sudah berumur 60 tahun lebih. itu merupakan salah satu panggilan bagi saya dalam mengemban amanah ini,” jelasnya.

Terkait siapa nanti yang akan disandingkan menjadi wakilnya, Hipni yang dijuluki matahari terbit itu menyerahkan sepenuhnya kepada mekanisme partai dan masyarakat.

“Kami sudah ada komunikasi yang baik dengan beberapa petinggi partai dan beberapa bakal calon wakil. Tapi yang terpenting, wakil saya punya keinginan yang sama, memajukan Lamsel,” jelasnya.

Hipni meyakini, Partai Demokrat akan menjadi salah satu pengusungnya di Pemilihan Kepala Daerah September mendatang.

“Saya yakin partai akan melihat keseriusan calon. Saya merupakan salah satu calon yang serius untuk maju sebagai kandidat Bupati Lamsel,” ungkapnya.(alp/acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


Mantan Bupati Lampung Timur Daftar Cawagub di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Wakil Sekretaris Jenderal DPP PAN, Irfan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com