Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Ambarawa Dipadati Warga

Tanggal 04 Mei 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 185 Views
Ribuan warga padati Lapangan Ambarawa Pringsewu hadiri konser musik yang dihadiri Hanan dan Ririn Kuswantari. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambarawa Barat, Kabupaten Pringsewu, Jumat (3-5-2024) malam. Memeriahkan Gebyar Lampung Maju yang dihadiri bakal calon Gubernur Lampung Hanan A. Rozak dan bakal calon Bupati Pringsewu Ririn Kuswantari.

Kegiatan itu dimeriahkan penampilan Intan Musik yang menghadirkan bintang-bintang pantura. Selain panggung hiburan, Hanan A. Rozak menyempatkan diri membagikan berbagai atribut topi dan kaos bertemakan Sahabat Hanan untuk Lampung Maju.

Tidak ketinggalan, pasar rakyat yang berisikan beraneka ragam makanan dan mainan turut serta memeriahkan Gebyar Lampung tersebut.

Pada kesempatan itu, Ririn Kuswantari meminta doa dan dukungan masyarakat Pringsewu agar dirinya dan Hanan dapat maju dan terpilih sebagai Bupati Pringsewu dan Gubernur Lampung pada Pilkada 2024.

"Hari minggu nonton kuda lumping, ke taman ria naik kincir angin. Ayo pada ngguyu ora usah pusing-pusing, bergembira-ria bersama Hanan dan Ririn," ucap Ririn.

Konser musik Gebyar Lampung Maju bukan sekadar hiburan. Namun menjadi media menyatukan hati warga Lampung dalam semangat persatuan Provinsi Lampung. 

Kehadiran sahabat Hanan juga menjadi wadah menampung aspirasi dukungan dari berbagai elemen masyarakat kepada Bakal Calon Gubernur Lampung dari Partai Golkar Hanan A. Rozak. 

Ririn Kuswantari menyatakan tekadnya maju pilkada untuk menjadi Bupati Pringsewu, untuk mempercepat pembangunan dan mensejahterakan rakyat.  

Ririn yang juga anggota DPRD Lampung menyatakan setiap reses di kampung-kampung, masih banyak keluhan warga baik itu soal infrastruktur ataupun hal lain. "Jadi alasan inilah saya maju di Pringsewu sebagai calon bupati untuk mempercepat pembangunan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat," kata Ririn. (**)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com