Pilkada Pesawaran, Dendi Siap Gandeng Kader Golkar

Tanggal 06 Feb 2020 - Laporan - 1328 Views
Bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona (tengah) didampingi Wakil Ketua Golkar Lampung I Made Bagiasa (kanan). Foto: acw

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona siap menggandeng kader Golkar sebagai wakilnya untuk maju di Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) kabupaten setempat, September 2020. Dengan catatan, Golkar memberikan rekomendasi kepadanya.

Namun, petahana Bupati Pesawaran itu tak mau memilih sendiri, calon wakilnya. Mengingat banyaknya kader Golkar yang ikut penjaringan partai sebagai bakal calon wakil bupati.

"Soal wakil saya serahkan ke partai pengusung. Jadi kalau saya diusung Golkar, keputusan (wakil) saya serahkan ke Golkar," kata Dendi usai pemaparan visi-misi di Kantor DPD I Golkar Provinsi Lampung, Kamis (6-2-2020).

Menurut politisi asal Partai Demokrat itu, semua kader Golkar dekat dengannya. "Karena itu, saya tidak bisa tentensius terhadap satu calon," ujarnya.

Baca juga: Pilkada Pesawaran, Lima Kader Internal Bersaing

Namun Dendi berharap bisa mendapat wakil yang memiliki visi sama dengannya. "Prioritas dalam visi saya, peningkatan birokrasi yang efektif dan melayani. Selanjutnya menciptakan infrastruktur berkelanjutan," paparnya.

Jika kelak mendapat rekomendasi Golkar, Dendi juga berkomitmen turut membesarkan partai berlambang pohon beringin di Kabupaten Pesawaran.

"Membesarkan partai itu kan tidak hanya bicara fisik. Maka, kebijakan saya pun akan disinergikan dengan Golkar. Yang jelas, orang yang mengangkat saya tak akan saya lupakan. Jadi saya upayakan kebutuhannya terpenuhi," jelasnya.(acw)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


Lantik 35 Anggota PPK, Ketua KPU Mesuji Ingat ...

MOMENTUM, Mesuji -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Mesuji ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com