Fauzi Hasan Hadiri HPN di Kalsel

Tanggal 09 Feb 2020 - Laporan - 733 Views
Kadis Kominfo Tulangbawang Barat Eri Budi Santoso dan Wabup Fauzi Hasan saat menghadiri HPN di Kalimantan Selatan./ist

MOMENTUM, Banjarmasin--Wakil Bupati Tulangbawang Barat, Fauzi Hasan menghadiri kegiatan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 di Kalimantan Selatan.

Wabup mendampingi Bupati Tubaba Umar Ahmad pada acara penyerahan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diadakan di halaman Kantor Sekretariat Pemerintah Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel), Sabtu (8-2).

Selain Fauzi Hasan, sejumlah pejabat turut menghadiri kegiatan tersebut seperti Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Eri Budi Santoso, dan Kepala Dinas Pariwisata Pemuda dan Olahraga (Kadispora) Gustami, serta Kepala Bagian Protokol dan Komunikasi Pimpinan Tulangbawang Barat Fetha Rio.

Fauzi Hasan mengatakan pemerintah daerah dan masyarakat Tubaba bersyukur dan bangga atas pemberian penghargaan Anugerah Kebudayaan PWI Pusat yang diterima Bupati Tubaba dihadapan Presiden Jokowi serta para Menteri Kabinet Indonesia Maju, juga kepala daerah dan insan pers seluruh Indonesia pada perayaan HPN 2020 di Kalimantan Selatan. 

"Kita bersyukur pada HPN 2020, Tubaba bisa bersama-sama insan pers dari seluruh Indonesia, khususnya PWI Lampung dan PWI Tubaba, berada di Kalimantan Selatan turut memeriahkan kegiatan yang bertema "Pers Menggelorakan Kalsel Gerbang Ibukota Negara," ujarnya

Karenanya, dia menyebutkan, kini nama Tulangbawang Barat mulai dikenal secara luas di seluruh Indonesia. 

Kelak, Fauzi berharap, pers di Tubaba bisa terus menjadi garda terdepan dalam menyajikan informasi yang bisa terus membangun dan memajukan Bumi Ragem Sai Mangi. 

"Selamat Hari Pers Nasional 2020 kepada seluruh insan pers di Tubaba dan Provinsi Lampung, semoga dukungan insan pers kepada pemerintah daerah terus maksimal, dan masyarakat dapat disuguhi informasi yang edukatif dan membangun untuk masa depan Tubaba," paparnya.

Tanpa pers, masih kata dia, daerah tidak akan dikenal luas bahkan maju dan berkembang.(rls/sln)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com