Wabup Pringsewu Lantik Dua Pejabat

Tanggal 10 Feb 2020 - Laporan - 644 Views
Wakil Bupati Pringsewu Fauzi melantik dua pejabat pimpinan tinggi pratama

MOMENTUM, Pringsewu--Wakil Bupati Pringsewu H.Fauzi melantik dan mengambil sumpah jabatan dua Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama. Pelantikan berlangsung di aula kantor pemkab setempat, Senin (10-2-2020).

Dua pejabat yang dilantik: Nazri sebagai Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil  (Disdukcapil) dan Hasan Basri sebagai Asisten Administrasi Umum.

Nazri dilantik berdasarkan Keputusan Menteri Dalam Negeri Republik Indonesia Nomor:  821.22-84 Tahun 2020 Tentang Pemberhentian dan Pengangkatan dari dan dalam jabatan Pimpinan Tinggi Pratama selaku Kepala Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu.

Sedangkan Hasan Basri dilantik berdasarkan Keputusan Bupati Pringsewu Nomor:821.2/128/B.04/2020 Tentang Pengangkatan, Pemindahan dan Pemberhentian Pegawai Negeri Sipil dari dan dalam Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan Pemerintah Kabupaten Pringsewu.

Sebelum menempati kursi Asisten Administrasi Umum, Hasan Basri menjabat sebagai Kadis Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Pringsewu. Sedangkan Nazri sebelumnya adalah Kadis Pemberdayaan Perempuan, Perlindungan Anak, Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana Kabupaten Pringsewu. 

"Pak Hasan Basri sudah berhasil meningkatkan zona dari merah menjadi hijau. Saya yakin Pak Nazri juga dapat menciptakan inovasi-inovasi baru di Disdukcapil,"  kata Wabup Fauzi.

Wabup meminta seluruh pejabat Pemkab Pringsewu terus berinovasi meningkatkan kinerja pelaksanaan program pembangunan sesuai tugas dan fungsi masing-masing. (lis)


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Jokowi Dijadwalkan Kunjungan ke Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Presiden Joko Widodo (Jokowi) dijadwalka ...


Bangkit Minta OPD Laksanakan P4GN ...

MOMENTUM, Metro--Sekretaris Daerah Kota Metro Bangkit Haryo Utomo ...


Sejak Januari hingga Juni, 48 Bencana Alam Te ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Puluhan kali bencana alam terjadi di Lam ...


Pemkab Pringsewu Ajukan Rencana Pendapatan 20 ...

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu mengajukan an ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com