Wabup Pringsewu Apresiasi Peran Papringan

Tanggal 16 Feb 2020 - Laporan - 591 Views
Wakil Bupati Prigngsewu Fauzi menyerahkan cinderamata kepada Ketua Papringan Joko Sapto Pratolo

MOMENTUM, Jakarta--Elemen Paguyuban Pringsewu Rantau (Papringan) dinilai banyak memberikan konstribusi positif dalam pelaksanaan program pembangunan di Kabupaten Pringsewu.

Penilaian tersebut disampaikan Wakil Bupati Pringsewu Fauzi saat mengukuhkan kepengurusan Papringan masa bakti 2019-2023. Pengukuhan berlangsung di Aula Gedung LPMP, Jakarta Selatan, Sabtu (15-2-2020).

"Keberadaan Papringan selama ini telah banyak memberika saran dan masukan untuk kemajuan Kabupaten Pringsewu," kata wabup.

Wabup Fauzi berharap,  dengan dikukuhkannya kepengurusan yang  baru, dapat lebih meningkatkan kiprah Papringan memberikan kostribusi positif untuk kemajuan pembangunan Kabupaten Pringsewu mencapai visi Pringsewu yang Berdaya saing, Harmonis dan Sejahtera. 

"Sinergitas yang selama ini terjalin baik antara Papringan dengan Pemkab Pringsewu kiranya dapat terus dipertahankan, bahkan lebih ditingkatkan untuk mewujudkan visi Kabupaten Pringsewu Berdaya Saing, Harmonis dan Sejahtera," harapnya.

Struktur kepengurusan Papringan masa bakti 2019-2023: Ketua Umum Joko Sapto Pratolo, Wakil Ketua H.Samsudin, Sekjend Amat Saeni. Wakil Sekretaris I Turi Handayani dan Wakil Sekretaris II Yan Wibisono, Bendahara I Lestari dan Bendahara II Naimah, serta dilengkapi sejumlah bidang.

Turut hadir pada pengukuhan tersebut, pembina Papringan Brigjen TNI (Purn.) Supriyantoro, Deputi Gubernur DKI Jakarta Suharti, Kepala Kesbangpol Pringsewu Soekarman, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Setdakab Pringsewu Moudy Ary Nazolla. (**)

Laporan: Sulistiyo

Editor:  Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com