Winarti Raih Penghargaan IVL dari Sindo Media

Tanggal 29 Feb 2020 - Laporan - 750 Views
Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan IVL dari Sindo Media

MOMENTUM, Sukabumi--Bupati Tulangbawang Winarti menerima penghargaan pada ajang Indonesia Visionary Leader (IVL) Season VI yang diselenggarakan Sindo Media.

IVL merupakan ajang penilaian sekaligus apresiasi terhadap visi-misi kepemimpinan dan efektifitas pelaksanaan program pembangunan para kepala daerah di Indonesia.

Pada even yang dihelat di Lido Lake Resort, Sukabumi, Jawa Barat, Kamis (27-2-2020) itu, Bupati Tulangabawang Winarti menerima penghargaan untuk kategori best in program implementation

Penetapan penerima pengharagaan tersebut dilakukan melalui proses penilaian yang ketat.

Penilaian dilakukan oleh tim panelis, antara lain: Direktur Jenderal Otonomi Daerah Kementerian Dalam Negeri Akmal Malik, Rektor Universitas Paramadina Firmanzah, Ketua Pembina Indonesia Institute For Corporate Directorship. Direktur Eksekutif The Political Literacy Institute dan Pakar Komunikasi Politik UIN Jakarta Gun Gun Heryanto.

Hasil penilaian tersebut akhirnya menetapakan 24 kepala daerah di Indonesia, salah satunya Bupati Winarti untuk memerima penghargaan IVL Season VI tahun ini.

Bupati Winarti usai menerima penghargaan tersebut, menyampaikan terima kasih kepada seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemkab Tulangbawang yang telah mendukung pelaksanaan program pembangunan.

"Penghargaan ini adalah bukti komitmen seluruh elemen masyarakat dan jajaran Pemkab Tulangbawang melaksanakan 25 program unggulan Bergerak Melayani Warga," kata bupati.

Selain itu, lanjut dia, penghargaan itu adalah bentuk motivasi bagi seluruh jajaran pemkab untuk terus menigkatan capaian program pembangunan mewujudkan Tulangbawang yang maju dan sejahtera. (**)

Laporan: Abdul Rohman

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemerintah Provinsi Lampung Tindaklanjuti Put ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Sekretaris Daerah Provinsi Lampung Fah ...


Ribuan Warga Senam Bersama Gubernur Lampung d ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Gubernur Lampung Arinal Djunaidi dan Ketua ...


JCH Mesuji Berangkat Awal Juni ...

MOMENTUM, Mesuji--Jemaah calon haji (JCH) Kabupaten Mesuji dijadw ...


Dinas Perdagangan Metro Gencar Lakukan Penetr ...

MOMENTUM, Metro--Dinas Perdagangan dan Pasar Kota Metro, gencar m ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com