Partai Berkarya Dukung Firmansyah-Bustomi Maju Pilkada Bandarlampung

Tanggal 04 Mar 2020 - Laporan - 762 Views
Bapaslonkada Bandarlampung Firmansyah-Bustomi saat menyambangi kediaman Ketua DPW Partai Berkarya Lampung Ahmad Jazuli Isa. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Berkarya Provinsi Lampung Ahmad Jazuli Isa mendukung penuh bakal pasangan calon kepala daerah (Bapaslonkada) Bandarlampung Firmansyah Alfian - Bustomi Rosadi untuk maju dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) pada September 2020.

Bahkan secara khusus Jazuli Isa mengumpulkan para tokoh pemuda dan masyarakat yang berdomisili di kota setempat untuk bersama-sama memberi dukungan terhadap Bapaslonkada yang maju melalui jalur independen atau perseorangan itu.

Pertemuan tersebut berlangsung di kediaman Jazuli, Jalan Kayumanis, Gang Cempaka, nomor 35, Kelurahan Sepangjaya, Kecamatan Labuhanratu, Selasa malam (3-3-2020).

Dalam sambutannya, Jazuli mengajak para tokoh yang hadir untuk secara ikhlas mendukung penuh Bapaslonkada dengan jargon Cerdas Berjamaah (Bersih, Jujur, Adil, Makmur dan Amanah) itu.

"Saya mengajak kepada para tokoh yang hadir, utamanya yang masuk dalam kepengurusan Partai Berkarya untuk mendukung penuh pasangan Firmansyah-Bustomi. Semoga beliau berdua mampu menjadi pemimpin di Bandarlampung," kata Jazuli Isa, mantan Anggota DPD-RI Perwakilan Lampung itu.

Dalam kesempatan itu, Bakal Calon Walikota Bandarlampung, Firmansyah Alfian mengucapkan terimakasih kepada Ahmad Jazuli Isa atas dukungan, khususnya gerakan mengumpulkan para tokoh di kediamannya.

Menurut Firmansyah, sosok Ahmad Jazuli Isa adalah tokoh sekaligus guru yang menuntunnya masuk dalam dunia politik sehingga bisa berkiprah untuk masyarakat selama sepuluh tahun melalui lembaga DPRD Kota Bandarlampung dan Provinsi Lampung beberapa waktu lalu.

"Saya terjun ke dunia politik dan bergabung dengan Partai Golkar pada 2002, dan dididik langsung menjadi seorang politisi oleh Kang Juli (sapaan akrab Ahmad Jazuli Isa, red)," tutur Firmansyah.

Masih dalam acara yang sama, Bakal Calon Wakil Walikota Bandarlampung, Bustomi Rosadi sempat menyatakan kesiapannya mendampingi Firmansyah dalam kompetisi Pilkada di September mendatang.

"Saya siap maju sebagai wakil, mendampingi Pak Firmansyah dalam kontestasi Pilkada 2020 ini," kata Bustomi Rosadi.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PENGUMUMAN PENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA ...

PENGUMUMANPENDAFTARAN PESERTA CALON ANGGOTA PANWASLU KECAMATANDAL ...


RMD: Lampung Maju dan Lebih Baik Bersama Geri ...

MOMENTUM, Bandar Lampung--Partai Gerindra secara resmi dinyatakan ...


Konser Musik Hanan dan Ririn di Lapangan Amba ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Ribuan warga memadati lapangan Pekon Ambar ...


KPU Lampura Tetapkan 45 Caleg Terpilih Pemilu ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lampu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com