Bupati Janji Bantu dan Berdayakan NU

Tanggal 05 Mar 2020 - Laporan - 847 Views
Bupati Lampung Timur Zaiful Bokhari. Foto. Arif.

MOMENTUM, Wayjepara--Bupati Lampung Timur (Latim) Zaiful Bokhari mengajak Nahdatul Ulama (NU) untuk bersama-sama membangun dan memajukan daerah.

Zaiful yang mengaku sebagai keluarga besar NU juga berjanji akan membantu mengembangkan dan membesarkan NU di tingkat ranting atau kelurahan/desa.

“Saya murni keluarga Nahdhatul Ulama. Karena itu saya mengajak untuk membesarkan Nahdhatul Ulama yang ada di Lampung Timur ini," katanya saat menghadiri pengajian di Madrasah Diniyah Darussalam Desa Brajacaka Kecamatan Wayjepara, Lamtim, Rabu (4-3-2020) malam.

Pada kesempatan itu, Zaiful menyinggung tentang pemilihan kepala daerah (pilkada) di Lamtim pada 23 September 2020 mendatang. Menurut dia, perhelatan itu merupakan pesta rakyat yang sepenuhnya berada di tangan masyarakat.

Pada pemilihan kepala daeah atau bupati mendatang, Zaiful menyerahkan sepenuhnya kepada masyarakat untuk memilih pemimpinnya. "Silakan nanti memilih calon-calon yang ada, tidak ada paksaan atau tekanan. Masyarakat bisa memilih langsung, bebas, dan rahasia,” katanya.

Mengakhiri sambutannya, dia mengajak masyarakat untuk menjaga persatuan dan kerukunan. Jangan terpancing isu yang hanya akan meimbulkan perpecahan di masyarakat. (*).

Laporan: Arif Fahrudin.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ketua PKK Lampung Hadiri Puncak Peringatan Ha ...

MOMENTUM, Surakarta -- Ketua Tim Penggerak PKK Provinsi Lampung, ...


Sejumlah Tokoh Nasional dan Lampung Iringi Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mendiang tokoh Nahdatul Ulama (NU) Lampu ...


Tokoh Lampung Berdatangan Takziah di Kediaman ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masyarakat Lampung kehilangan tokoh besa ...


Besok, Mendiang KH Arief Mahya Dikebumikan di ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Pemakaman jenazah tokoh Nahdatul Ulama ( ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com