Kodim 0412 Lampura Bangun Tugu Selamat Datang

Tanggal 29 Jul 2017 - Laporan - 982 Views
Dandim 0412, Letkol. Inf. Raden Daniel Bachtiar bersmaa perwira Kodim setempat meninjau pembuatan tugu selamat datang, Sabtu (929/7). Foto: Yansen

Harianmomentum--Sebagai program tambahan di bidang fisik program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 bertempat di desa Kubuhitu dan desa Gunung Maknibai kecamatan Sungkai Barat, Kodim 0412 Lampung Utara (Lampura) membuat Tugu Selamat Datang yang ditempatkan di desa Gunung Maknibai.

 

Komandan Kodim (Dandim) 0412, Letkol. Inf. Raden Daniel Bachtiar bersama jajaran perwira Kodim setempat meninjau pembuatan tugu tersebut, Sabtu (929/7).

 

"Selain sebagai petunjuk arah dan jalan tugu ini merupakan simbol atau monumen sebagai bukti kegiatan TMMD khususnya karya dari para satgasnya," papar Dandim yang juga ditemani oleh Kepala Desa Gunung Maknibai, Rusmanto.

 

Dandim berharap kegiatan TMMD ini berdampak besar dan langsung dirasakan masyarakat setempat. Kegiatan ini juga menjadi contoh bahwa TNI selalu dekat dengan rakyat dan selalu mendukung program-program pembangunan untuk kemakmuran masyarakat. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com