Kodam II Sriwijaya Nilai TMMD di Lampura Berjalan Baik

Tanggal 30 Jul 2017 - Laporan - 1191 Views
Aster Kodam II Sriwijaya, Kol. Inf. Deni Martin Rihi melakukan kunjungan dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan program TMMD ke-99 yang dilakukan Kodim 0412 di Lampura. Foto: Yansen

Harianmomentum--Asisten Teritorial (Aster) Kodam II Sriwijaya, Kol. Inf. Deni Martin Rihi melakukan kunjungan dalam rangka pengawasan dan evaluasi pelaksanaan program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99  yang dilakukan Kodim 0412 di desa Kubuhitu dan desa Gunung Maknibai kecamatan Sungkai Barat, Lampura.


Perwira menengah Kodam II Sriwijaya itu, langsung mengecek program-program yang telah dilaksanakan termasuk juga mengunjungi pelaksanaan perkemahan Jum'at Sabtu Minggu (Perjusami Saka Wira Kartika)  di lapangan desa Kubuhitu.


Martin yang juga didampingi Pabandya Wanmil Kodam II Sriwijaya, Letkol. Inf. Debok dan Kasiter Korem/043 Gatam, Letkol. Inf. Y. Sipayung serta Dandim 0412 Lampura, Letkol. Inf. Raden Daniel Bachtiar menyatakan program TMMD ke-99 di Lampura berjalan dengan baik dan sesuai target yang telah ditetapkan."Hasil pengawasan dan evaluasi kami TMMD di dua desa ini telah selesai 100 persen dan  berjalan dengan baik sesuai target yang diinginkan dari Komando TMMD," ujar Martin.


Untuk itu, dia mewakili institusi TNI yang berada dibawah Kodam II Sriwijaya khususnya Kodim 0412 Lampura menyampaikan terimakasih kepada semua pihak yang membantu jalannya program TMMD ke 99 di bumi ragam tunas Lampung ini.


"Kepada semua pihak khususnya pemerintah daerah dan masyarakat kami ucapkan banyak terimakasih atas dukungan dan kerjasamanya. Tak lupa juga kepada segenap satgas TMMD yang telah maksimal bekerja melaksanakan seluruh program TMMD," pungkasnya.


Pada kegiatan Perjusami malam  itu juga, pihak Kodim 0412 Lampura melakukan kegiatan pemberian wawasan kebangsaan kepada peserta Perjusami tentang bahaya paham-paham radikalisme yang disampaikan oleh Pasi Intel Kodim setempat, Kapten. Kav. Andi Budiman.


Turut hadir pada kesempatan itu, Kwarcab  Lampura, Rohimat Aslan, Pasiter Kodim 0412. Kapten. Inf. Suroto, Komandan Satgas TMMD, Kapten Inf. Basuni.  (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com