Perjusami TMMD ke-99 Kodim 0412 Resmi Ditutup

Tanggal 30 Jul 2017 - Laporan - 980 Views
Penutupan Perkemahan Jum'at Sabtu Minggu (Perjusami) Wira Kartika di lapangan Desa Kubuhitu Kecamatan Sungkai Barat, Minggu (30/7). Foto: Yansen

Harianmomentum-- Perkemahan Jumat Sabtu Minggu (Perjusami) Wira Kartika sebagai rangkain kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-99 di jajaran Kodim 0412  Lampung Utara (Lampura) resmi ditutup.


Kegiatan yang dilaksanakan di Lapangan Desa Kubuhitu, Kecamatan Sungkai Barat itu  ditutup Pasiter Kodim setempat Kapten Inf.Suroto mewakili Dandim Letkol.Inf. Raden Daniel Bachtiar, Minggu (30/7).    


Dandim 0412 dalam  arahan tertulis yang dibacakan Kapten Suroto dihadapan 150 siswa anggota Pramuka mengatakan Perjusami merupakan kegiatan yang positif untuk membangun wawasan dan pembentukan karakter anak bangsa sebagai generasi penerus. 

 

Acara itu juga dihadiri oleh Kasdim 0412, Mayor. Inf. Afrizal, seluruh perwira Kodim setempat dan seluruh pendamping Saka Wira Kartika.

 

Dalam kesempatan itu juga diisi dengan pemberian hadiah pemenang lomba paduan suara yang antara lain diperoleh SMAN 2 Kotabumi juara satu, SMAN 1 Kotabumi juara dua, dan SMA Al-Hidayah Sungkai Barat yang memperoleh juara tiga. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com