Pilkada Lamsel, Hipni Dekati Perindo

Tanggal 20 Mar 2020 - Laporan - 902 Views
Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam dan Bakal Calon Bupati Lampung Selatan Hipni

MOMENTUM, Kalianda--Bakal Calon Bupati Lampung Selatan (Lamsel) Hipni diam-diam melakukan safari politik ke sejumlah Pimpinan partai Politik (Parpol) di Provinsi Lampung. Kabarnya pertemuan itu terkait lobi-lobi koalisi, jelang turunnya rekomendasi sejumlah parpol besar untuk pilkada Lamsel.

Sumber Harianmomentum.com (orang dekat Hipni) menyebut, salah satu pimpinan Parpol yang sedang didekati adalah Ketua DPW Partai Perindo Lampung Jolly Sanggam. Keduanya bertemu di kediaman Jolly di Kota Bandarlampung, Kamis malam(19-3-2020).

Meski pada pemilu 17 April 2019 lalu, gagal menempatkan wakilnya di kursi DPR-RI, namum partai besutan bos MCN Gorup Hary Tanoesoedibjo itu berhasil mendudukan sembilan kader di kursi legislatif kabupaten/kota  di Provinsi Lampung. Rincianya: dua  kursi di DPRD Kota Bandarlampung dan DPRD Kabupaten Tulangbawang Barat.  Kemudian: di DPRD Kabupaten Lampung Selatan, Lampung Barat, Lampung Utara, Mesui dan DPR Kabupaten Lampung Tengah, masing-masing satu kursi.

Saat dikonfermasi melalui telopon, Hipni tak menampik telah bertemu dengan Jolly Sanggam. Walau begitu, dia menyebut pertemuan tersebut hanya silaturahmisebagai rekan sejawat sama-sama penggiat koperasi di Lampung pada era tahun 90-an.

"Belum (lobi), hanya silaturahmi, yang muda mengunjungi yang lebih tua. Seperti yang banyak diungkapkan orang, kalau silaturahmi itu bisa diibaratkan jembatan emas. Mempererat hubungan yang baik,"  kata Hipni. (**)

Laporan: Alpandi

Editor: Munizar


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


KPU Tetapkan 85 Caleg Terpilih DPRD Provinsi ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Komisi Pemilihan Umum (KPU) Provinsi Lam ...


Maju Lagi, Wahdi Ambil Formulir di Partai Nas ...

MOMENTUM, Metro--Petahana Walikota Metro, Wahdi Sirajuddin mengam ...


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com