Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Cawabup, Ketua Apdesi Ambil Formulir

Tanggal 02 Mei 2024 - Laporan Joko Sulistyo. - 197 Views
Ketua APDESI Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan mendaftar bakal calon Bupati Pringsewu di DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu. Foto. Sulistyo.

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu membuka penjaringan bakal calon bupati dan wakil bupati (cabup-cawabup) Pringsewu pada 1 hingga 15 Mei 2024.

Ketua penjaringan DPC Partai  Demokrat Sugeng Ariyanto mengatakan, penjaringan terbuka untuk semua pihak yang ingin mencalonkan diri. Pengambilan formulir pendaftaran bisa dilakukan yang bersangkutan atau diwakilkan.

"Namun, kami berharap saat pengembalian berkas formulir pendaftaran wajib yang bersangkutan langsung, baik bakal calon bupati maupun wakil bupati," tegas Sugeng Kamis (2/5/2024).

Para bakal calon wajib mengembalikan formulir secara langsung, kata dia, selain untuk mengenal lebih dekat sosok bakal calon, juga agar lebih mudah terjalin komunikasi dan silaturahmi.

"Intinya kami terbuka untuk semua pihak yang ingin mencalonkan melalui partai kami. Namun siapapun nanti yang diputuskan DPP, itulah  salah satunya kader yang terbaik,"ujarnya.

Pada hari pertama pembukaan pendaftaran, kata dia, ada dua bakal calon yang mendaftar dan mengambil formulir yakni Maulana M. Lahudin (Wakil Ketua DPRD Pringsewu) mendaftar dan mengambil formulir bakal calon bupati.

Sedang pendaftar kedua, Jevi Hardi Sofyan (Ketua APDESI) Kabupaten Pringsewu mendaftar sebagai bakal calon wakil bupati Pringsewu.

Sugeng Ariyanto menuturkan, dimungkinkan beberapa hari ke depan bakal ramai lagi pendaftar, karena ada beberapa pihak yang menghubungi.

Terpisah, Ketua DPC Asosiasi Pemerintah Desa Seluruh Indonesia (APDESI) Kabupaten Pringsewu Jevi Hardi Sofyan, mengaku maju sebagai kandidat bakal calon wakil Bupati Pringsewu karena berawal dari keinginan untuk memajukan Pringsewu mulai dari desa. (***)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


Baliho Cagub Colong Star Kampanye, Bawaslu Ta ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Terdapat beberapa titik baleho salah satu C ...


Kasat Reskrim Ingatkan Anggota PPK untuk Jala ...

MOMENTUM, Tanggamus -- Kasat Reskrim Polres Tanggamus Iptu Muhamm ...


KPU Tanggamus Lantik 100 Anggota PPK untuk Pi ...

MOMENTUM, Tanggamus --  Komisi Pemilihan Umum (KPU) Tanggamu ...


Made Bagiasa Siap Ramaikan Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--I Made Bagiasa, anggota DPRD Provinsi La ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com