Arizo Yakin Dipinang Calon Kuat

Tanggal 31 Jul 2017 - Laporan - 1012 Views
Bakal calon wakil bupati (Bacawabup) Arizo Fhasha Wilian Abung (kiri) saat dikonfirmasi dikediamannya, Senin (31/7).Foto:Yansen

Harianmomentum--Bakal calon wakil bupati (Bacawabup), Arizo Fhasha Wilian Abung mengaku optimistis akan dipinang oleh clon bupati (Cabup) yang kuat, karena kemajuan untuk ikut bertarung dalam kontestasi politik Pilkada Lampung Utara (Lampura) 2018 bukan sebuah spekulasi dan main-main tanpa adanya pertimbangan.

 

Hal tersebut diutaraman aktivis sayap partai Golkar (AMPG) Lampura itu di kediamannya, Senin (31/7).

 

Putra salah satu tokoh adat Lampura, Akuan Abung ini mengemukakan perihal pencalonannya sebagai Bacabup didahului dengan kejian dan pertimbangan yang matang.

 

"Saya maju ini bukannya sekonyong-konyong maju tanpa ada analisis yang matang bahwa saya dapat diperhitungkan," ujar Arizo.

 

Sebelum memutuskan maju, kata dia, telah membuka komunikasi terlebih dahulu dengan para tokoh dan juga politisi yang ada. Ketika responnya ada dan cukup baik barulah diputuskan untuk maju. 

 

"Saat ini kita sudah dan terus berkomunikasi dengan para politikus yang khususnya para calon Bupati yang dipastikan maju dalam Pilkada tahun depan," ungkap dia.

 

Kita lihat saja, lanjut dia, berapa jumlah cabup dan jumlah bacawabup yang potensial mendapat dukungan publik. "Kita lihat saja dari jumlah kandidat cawabup. Ada siapa saja. Tentunya saya yakin posisi saya sangat diperhitungkan," kata dia. 

 

Ia menambahkan, sejumlah cabup juga sudah menjalin komunikasi. "Saya sangat serius maju, buktinya kita sudah daftar pada penjaringan cabup dan cawabup yang dibuka beberapa partai," terang dia.


Sebelumnya, Cawabup yang mempunyai gagasan untuk membangkitkan potensi pariwisata dan ekonomi kreatif di Lampura ini pada pagi hari mengembalika berkas pencalonan sebagai bacabup di DPC Demokrat Lampura. (ysn)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com