Kapolri Rilis Sketsa Wajah Terduga Penyiram Novel

Tanggal 01 Agu 2017 - Laporan - 975 Views
Foto: Net

Harianmomentum--Kasus penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan hingga kini belum terungkap. Setelah penyidik Polri memeriksa sebanyak 59 saksi atas peristiwa itu, Kapolri Jenderal Tito Karnavian merilis sketsa wajah yang diduga sebagai pelaku.

Tito merilis sketas seorang terduga kuat pelaku penyiraman air keras terhadap Novel. Pria berkulit sawo matang itu diketahui memiliki rambut ikal keriting kecil sedikit cepak dengan tinggi badan sekitar 167 meter.

“Kita melakukan sketsa dengan kepolisian Australia dan (foto) ini belum dipublish,” terang Tito usai bertemu Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Kompleks Istana Kepresidenan, Jakarta, Senin (31/7).

Mantan Kepala BNPT itu melanjutkan, bahwa ciri-ciri Mr X yang merupakan terduga pelaku juga memiliki tubuh ramping dan secara umum ciri-ciri tersebut jauh dari lima orang yang pernah diamankan oleh penyidik Polda Metro Jaya.

 “Kami mengamankan 5 saksi serta CCTV dalam radius 1 kilometer sudah didapatkan. Ada 100 lebih toko kimia sudah kami datangi untuk melihat H2SO4,” kata Tito.

Novel diteror orang tak dikenal usai melaksanakan ibadah salat Subuh di dekat kediamannya Kelapa Gading, Jakarta Utara pada 11 April 2017. (red)

 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


Antisipasi Kecelakaan, Satlantas Cek Kelayaka ...

MOMENTUM, Pringsewu--Jajaran Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polre ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com