Anggota DPRD Tubaba Bantah Foto Mesra dengan Wanita

Tanggal 10 Apr 2020 - Laporan - 1727 Views
Sadimin (mengenakan safari), anggota DPRD Tulangbawang Barat dan kuasa hukumnya, Yosep Arnoli. Foto. Solihin.

MOMENTUM, Panaragan--Anggota DPRD Tulangbawang Barat (Tubaba) Sadimin membantah bahwa pria yang berfoto mesra dengan wanita itu adalah dirinya.

Pernyataan politisi Partai Nasdem itu menanggapi foto mesra seorang pria dan wanita yang beredar melalui jaringan Whats App (WA). Masyarakat menduga, pria di foto itu oknum anggota DPRD Tubaba berinisial SDM. Sedang si wanita bukan istri SDM.

"Foto yang beredar itu bukan saya. Saya tidak pernah bawa cewek manapun dan tidak pernah ke hotel di Bandarlampung pada saat itu. Saya tidak kenal dengan cewek itu," kata Sadimin dsaat konferensi pers di Sekretariat DPRD Tubaba, Kamis (9-4-2020).

Baca Juga: Diduga Oknum Anggota DPRD Berfoto Mesra 

Didampingi kuasa hukumnya, Yosp Arnoli, Sadimin juga membantah terkait dengan peristiwa foto mesra yang diperkirakan terjadi pada awal tahun ini. Alasannya, pada 9-10 Januari 2020, Sadimin berada di luar daerah. 

Kuasa hukum Sadimin menegaskan kembali bahwa foto yang beredar tersebut bukan foto kliennya. Karena pada saat itu, Sadimin berada di Bengkulu Utara untuk urusan pribadi. "Foto itu hoaks bukan foto pak Sadimin," sambung Yosep. 

Sebelumnya, Ketua Fraksi Partai Nasdem DPRD Tubaba Sobri mengatakan menunggu proses yang sedang berjalan. "Kalau sanksi partai sudah jelas dalam anggaran dasar dan anggaran rumah tangga (AD/ART)," singkatnya.

Pernyataan Sobri disampaikan ketika salah satu anggota fraksinya dipanggil Badan Kehormatan (BK) DPRD Tubaba.

"Kita buktikan. Kalau nanti memang dia ada dalam masalah ini pasti akan kita tindaklanjuti. Karena kita tidak ada hak sebagai DPRD yang seperti itu, kita sekadar mengklarifikasi suatu persoalan," ucap Ketua BK DPRD Tubaba Sukardi. (*).

Laporan: Solihin.

Editor: M Furqon. 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Sidang Lapangan, PTPN VII Buktikan Putusan PN ...

MOMENTUM, Waykanan -- Sengketa lahan milik PT Perkebunan Nusantar ...


Konfirmasi Soal Limbah Tapioka PT BW, Kendara ...

MOMENTUM, Tulang Bawang--Dedi, wartawan di Kabupaten Tulang Bawan ...


Nasdem Undang Putra Putri Terbaik Ikut Penjar ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Buka penjaringan bakal calon kepala daer ...


Satres Narkoba Lamteng Tangkap Bandar Sabu ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Bandar narkoba berhasil diringkus oleh ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com