Nasdem Undang Putra Putri Terbaik Ikut Penjaringan Bakal Calon Kepala Daerah

Tanggal 02 Mei 2024 - Laporan Agus Setiawan. - 166 Views
Pembukaan penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada) Partai Nasdem Lampung Tengah. Foto. Ist.

MOMENTUM, Gunungsugih -- Buka penjaringan bakal calon kepala daerah (bacakada), DPD Partai Nasdem Lampung Tengah, memberika kesempatan kepada siapa saja untuk mendaftarkan diri.

"Pendaftaran ini tanpa mahar. Namun harus memiliki potensi memenangkan dukungan rakyat," kata Ketua Nasdem Lampung Tengah, Miswan Rody, Kamis 2 Mei 2024.

Miswan menjelaskan, Nasdem Lampung Tengah telah melaksanakan rapat koordinasi dan konsolidasi  pembahasan persiapan penjaringan calon pemimpin Lampung Tengah. "Kesimpulannya, pendaftaran dimulai pada tanggal 1 sampai dengan 7 Mei 2024," ungkapnya.

Sementara itu, Ketua Bapilu Nasdem Lampung Tengah yang sekaligus Ketua Panitia Penjaringan Bacakada Hanapiah mengatakan, partainya memanggil putra putri terbaik untuk maju berkontestasi sebagai bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Tengah. 

"Jadwal yang kita tentukan ini, sesuai Intruksi DPP yang tertuang dalam Peraturan Partai Nasdem Nomor 02 tahun 2024 tentang pemenangan pemilihan umum dan pemilihan kepala daerah," jelasnya.

Masih kata Hanapiah, penjaringan atau pendaftaran bacakada ini dilaksanakan serentak seluruh Indonesia dengan waktu yang bersamaan. "Pendaftaran ini dilakukan serentak. Maka kami persilahkan kepada putra putri terbaik untuk mendaftarkan diri di kantor NasDem Lampung Tengah,''ujarnya.

Hanapiah menegaskan bahwa Nasdem terbuka kepada siapapun yang berkompeten, baik kadernya sendiri ataupun diluar kadernya.

“Kita jadikan partai Nasdem sebagai wadah berjuang atas konsistensi terhadap misi Gerakan perubahan. Kami terbuka untuk siapapun," pungkasnya. (*)

Editor: Muhammad Furqon


Comment

Berita Terkait


KDRT, Oknum Polisi di Tanggamus Dilaporkan ke ...

MOMENTUM, Kotaagung--SA (27) istri sah dari seorang oknum anggota ...


Dugaan Korupsi di Tirtakencana, Polisi akan L ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kasus dugaan korupsi di Tiyuh/Desa Tirtake ...


Sopir Truk Dianiaya Bang Jago Jalan Raya Buyu ...

MOMENTUM, Gunungsugih - Suhadi, sopir truk asal Waringinsari Timu ...


Penemuan Mayat Bayi, Pelakunya Masih Status P ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Polres Lampung Tengah menetapkan NN (17) ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com