Rakhmad Husein Pimpin Demo di Jakarta

Tanggal 02 Agu 2017 - Laporan - 1385 Views

Harianmomentum—Forum Warga Bandar Lampung Berdaulat (FWBLB) melakukan aksi unjukrasa di Jakarta, Rabu (2/8) sebagai bentuk dukungan terhadap Wali Kota Herman HN untuk melanjutkan pembangunan flyover depan Mal Boemi Kedaton (MBK) Bandarlampung.

 

Menurut Ketua FWBLB Rakhmad Husein DC, massa akan melakukan longmarch dengan rute Patung Kuda Monas-Istana Negara- Kementerian Pekerjaan Umun dan Pcrumahan Rakyat (KemenPUPR).

 

KemenPUPR dinilai sewenang-wenang mengirim surat yang isinya agar Wali Kota Bandar Lampung Herman HN menghentikan pembangunan jembatan layang (flyover) di depan MBK.

 

Surat KemenPUPR tersebut bernomor HK.05.02-Mn/656 tertanggal 27 Juli 2017 tentang Pelaksanaan Pembangunan Flyover di Ruas Jalan Nasional ditujukan kepada Wali Kota Bandar Lampung.

 

Hal tersebut benar-benar telah menyakiti hati rakyat Bandar Lampung, yang ingin melihat kotanya semakin maju dengan pembangunan dan terbebas dari kemacetan yang terus berlangsung di depan MBK selama ini. Sebab dengan dibangunnya Flyover MBK menjadi solusi konkrit untuk mengatasi masalah kemacetan tersebut.


Karena masalah tersebut diatas maka kami memandang perlu agar KemenPUPR menarik surat tersebut diatas dan meminta maaf pada warga Bandar Lampung. Karena telah menyakib perasaan warga Bandar Lampung yang ingin terus kotanya berbenah dalam pembangunan termasuk di dalam pembangunan Flyover MBK tersebut,” ujar Rakhmad Husein. (rls)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pemprov Lampung Silaturahmi dengan Pangdam II ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Pemerintah Provinsi Lampung menggelar ...


Transaksi e-Katalog di Lampung Tembus Rp826,7 ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Jumlah transaksi katalog elektronik (e-k ...


Penjabat Bupati Pringsewu Berkunjung ke Rumah ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Penjabat Bupati Pringsewu, Marindo Kurniaw ...


Baturaja Bangun Sejumlah Infrastruktur dengan ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa Baturaja Kecamatan Sungkai Ut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com