Pemkab Lamsel Siap Memperkuat Sinergi dengan TNI

Tanggal 08 Mei 2020 - Laporan - 642 Views
Danrem 043/Gatam Kolonel Infantri.Toto Jumariono bersama Plt Bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto

MOMENTUM, Kalainda--Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan (Lamsel) berharap, sinergi kinerja dengan TNI semakin kuat, khususnya dalam mengatasi sitausi pandemi covid-19.

Harapan tersebut disampaikan, Pelaksana tugas (Plt) Bupati Lamsel Nanang Ermanto saat menerima kunjungan  Komandan Korem (Danrem) 043 Garuda Hitam  Kolonel Infantri.Toto Jumariono ke Posko Covid-19 di Aula Sebuku komples rumah dinas bupati setempat, Jumat (8-5-2020).

“Mudah-mudahan melalui kunjungan ini semakin mempererat silaturahmi dan sinergi antara Pemkab Lampung Selatan dan TNI, khususnya jajaran Korem 043 Garuda Hitam," kata Nanang.

Pada kesempatan itu, Nanang juga memaparkan kondisi geografis Kabupaten Lamsel yang terbagi menjadi 17 kecamatan, 256 desa dan empat kelurahan.

Danrem 043/Gatam Kolonel Infantri.Toto Jumariono mengatakan, kunjunga tersebut dalam rangka silaturahmi dengan jajaran pemerintah dan forum komunikasi pimpinan daerah setempat.

“Saya hadir di sini bukan sebagai Komandan Korem, tapi lebih tepat sebagai warga karena saya ini orang Kalianda. Mulang pekon. Silaturahmi sambil nostalgia, juga sekaligus sowan kepada pak bupati," kata Danrem didampingi Dandim 0421/Lamsel Letkol Kav.Robinson Oktovianus Bessie. Turut hadir pada kesempatan itu Penjabat Sekretaris Daerah Lamsel Thamrin, Kapolres AKBP. Eddie Purnomo dan jajaran forkompinda setempat. (**)

Laporan: Alpandi 

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Tujuh Tungku Peleburan PT San Xiong Tidak Pe ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


Warga Kalirejo Protes Soal Jalan Rusak, Dinas ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Warga Desa Poncowarno, Kecamatan Kalirej ...


Moeldoko dan Mercu Bio-Tech Malaysia Berkunju ...

MOMENTUM, Panaragan -- Kepala Staf Kepresidenan Republik Indonesi ...


Aktivitas Produksi PT San Xiong Steel Dihenti ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Dinas Tenaga Kerja (Disnaker) Lampung me ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com