Tidak Pernah ke Luar Daerah, Ketua Partai Gerindra Positif Covid-19

Tanggal 10 Mei 2020 - Laporan - 771 Views
Ilustrasi.

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim dikabarkan terkonfirmasi positif Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Gunadi merupakan pasien nomor 66 yang terkonfirmasi positif covid-19 di Provinsi Lampung.

Saat diklarifikasi harianmomentum.com, Minggu (10-5-2020), Ketua Fraksi Gerindra DPRD Lampung Rahmat Mirnazie Djausal mengaku mendapatkan kabar tersebut.

Meski demikian, Mirza -sapaan Rahmat Mirzani Djausal- akan memastikan kebenaran dari kabar tersebut kepada keluarga Gunadi. "Saya juga dapat kabar begitu, tapi saya mau memastikannya terlebih dahulu ke keluarga," ujarnya.

Mirza menyebut sudah lama tidak ketemu dengan Gunadi. Bahkan, sudah lebih dari satu bulan sudah tidak lagi mengikuti rapat-rapat partai.

Sementara, Ketua Perempuan Indonesia Raya (Pira) Partai Gerindra Lampung Elly Wahyuni sempat mengomentari postingan akun facebook Gunawan Handoko.

Dalam postingan tersebut, Elly menyebut Gunadi dalam keadaan sehat dan sudah menjalani isolasi mandiri selama 10 hari. 

"Alhamdulillah beliau sudah 10 hari menjalankan isolasi mandiri dan dalam keadaan sehat. Mohon doa restu dari semua teman-teman semoga beliau segera diberikan kesembuhan dan kita smua selalu dalam lindungan Allah SWT. Aamiin," sebutnya.

Sayangnya, hingga berita ini diterbitkan Ketua DPD Gerindra Lampung itu belum berhasil dikonfirmasi terkait kabar dan kondisi pasiennya.

Sebelumnya, Kepala Dinas Kesehatan Lampung Reihana merilis pasien nomor 66 merupakan warga Bandarlampung. Laki-laki 58 tahun itu berinisial G.

Pasien tidak memilki riwayat perjalanan ke luar daerah. Pasien sehari-hari hanya ke luar untuk salat berjamaah di masjid. Saat ini kondisi pasien dalam keadaan sehat dan menjalani isolasi mandiri. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com