Pringsewu Dapat Bantuan APD dan Masker N95 dari Bank Lampung

Tanggal 12 Mei 2020 - Laporan - 576 Views
Pemkab Pringsewu kembali mendapat bantuan APD dari Bank Lampung Cabang Pringsewu. Foto. Sulis.

MOMENTUM, Pringsewu--Pemerintah Kabupaten Pringsewu kembali mendapat bantuan alat pelindung diri (APD) berupa 100 hazmat, 200 masker N95 dan 200 masker bedah dari Bank Lampung Cabang Pringsewu.

Bantuan tersebut diserahkan Pimpinan Bank Lampung Cabang Pringsewu Pebriansyah Catur Putra kepada Bupati Sujadi yang juga Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Pringsewu.

Penyerahan berlangsung di kantor pemkab setempat, Senin (11-5-2020). Disaksikan Ketua DPRD Pringsewu Suherman, Inspektur Provinsi Lampung Adi Erlansyah dan Sekdakab Pringsewu Budiman. 

Sujadi mengapresiasi dukungan serta partisipasi Bank Lampung Cabang Pringsewu dalam penanganan Covid-19. "Semoga bantuan ini sangat bermanfaat didalam menghadapi wabah Covid-19 ini," ucapnya. 

Dia berharap masih akan ada bantuan lainnya dari Bank Lampung dalam rangka menanggulangi sekaligus mencegah penyebaran wabah Covid-19 di Kabupaten Pringsewu.

Sementara Pebriansyah mengatakan, bantuan CSR tersebut merupakan yang kedua."Ini merupakan bantuan CSR (Corporate Social Responsibility) yang kedua. Pertama sudah kami serahkan beberapa waktu lalu," jelasnya. 

Dia juga berharap bantuan tersebut bukan yang terakhir dan masih akan ada bantuan berikutnya. "Semoga nanti akan ada bantuan CSR lagi Bank Lampung Cabang Pringsewu untuk membantu penanganan wabah Covid-19," imbuhnya. (*)

Laporan: Sulistyo.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com