Bersama Hipni, PAN Lamsel Lanjutkan Pendistribusian Bansos Zulhas

Tanggal 13 Mei 2020 - Laporan - 831 Views
Bersama Ahmad Fithoni (paling kanan), bakal calon Bupati Lamsel Hipni (paling kiri) menyerahkan bansos Zulhas.

MOMENTUM, Kalianda--Program penyaluran bantuan sosial (bansos) berupa sembako dari Ketua Umum (Ketum) Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan (Zulhas) untuk warga Lampung Selatan (Lamsel) kembali dilanjutkan.

Kali ini, penyaluran bansos dikomandoi Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Amanat Nasional (PAN) Lamsel Ahmad Fithoni, didamping bakal calon bupati setempat, Hipni, dan beberapa pengurus DPD PAN setempat.

Sembako disalurkan kepada masyarakat melalui pengurus ranting PAN di kecamatan Kalianda dan Rajabasa, Rabu (13-5-2020).

Ahmad Fithoni mengatakan, pembagian sembako tersebut merupakan amanah dan Zulkifli Hasan yang setiap memasuki Ramadhan selalu membagikan zakat mal ke seluruh kecamatan di Lampung Selatan.

"Beliau (Zulhas) minta maaf, hanya bisa kemarin, satu hari saja dalam pembagian zakat mal. Harap maklum karena tugas beliau banyak, artinya kita yang meneruskan dalam pembagian ini," kata Fithoni.

Menurut adik kandung Zulhas itu, pada Ramadan 1441 H kali ini, kakaknya tersebut melebihkan pembagian zakat malnya. Hal itu berkat usulan pengurus DPD PAN Lamsel.

"Masyarakat pesisir mata pencariannya sebagian besar dari hasil tangkapan laut, jarang ada sawah. Semoga beras ini bermanfaat bagi kebutuhan keluarga untuk sahur dan berbuka puasa,” harapnya.

Baca juga: Mengerucut, PAN Promosikan Hipni ke Warga Lamsel

Dalam pendistribusian bansos, Fithoni juga mengenalkan Hipni, sebagai salah satu kandidat bakal calon bupati Lamsel. Bahkan Fithoni mengklaim bahwa Hipni bakal calon bupati yang sudah dipilih oleh Zulkifli Hasan.

"Ini ada calon bupati kita, namanya Pak Hipni, orang asli Lampung Selatan. Sudah diteropong Pak Zulhas untuk memimpin Lampung Selatan supaya lebih sejahtera,” ungkapnya.

Hipni, yang ikut mendampingi Ahmad Fatoni dalam pembagian zakat mal tersebut, menyapa warga dengan menyampaikan salam dari Ketum DPP PAN yang berhalangan hadir dalam pembagian zakat mal tersebut.

"Kami ke sini menyampaikan amanah dari Bapak Zulkifli Hasan untuk membagikan sembako. Semoga beliau dan keluarga besar senantiasa sehat dan sukses menjalankan tugas negara,” katanya.(**)

Laporan: Alpandi

Editor: Agung Chandra W

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Demokrat Pringsewu Buka Penjaringan Cabup-Caw ...

MOMENTUM, Pringsewu -- DPC Partai Demokrat Kabupaten Pringsewu me ...


Demokrat Wajibkan Calon Kepala Daerah Gunakan ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Demokrat mewajibkan para calon ke ...


Sejumlah Mantan Pengurus Golkar Pringsewu Wak ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah mantan pengurus Golkar Kabupaten ...


Empat Nama Politisi Bakal Ramaikan Kontestasi ...

MOMENTUM, Gedongtataan-- Sejumlah nama politisi di Kabupaten Pesa ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com