Kader Golkar Lampung Diminta Tidak Mudik Lebaran

Tanggal 18 Mei 2020 - Laporan - 1293 Views
Sekretaris DPD I Golkar Lmapung Ismet Roni. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris DPD I Golkar Lampung Ismet Roni mengimbau kader partai berlambang pohon beringin untuk tidak mudik lebaran sesuai anjuran pemerintah.

“Kita semua harus bersabar. Kita rasakan hari raya ini berbeda dengan tahun sebelumnya karena adanya Covid-19. Namun saya minta kepada seluruh kader untuk selalu mengikuti imbauan pemerintah terkait protokoler kesehatan,” kata Ismet Roni kepada harianmomentum.com, Senin (18-5-2020).

Imbauan pemerintah yang dimaksud diantaranya selalu menjaga jarak sosial, menjaga kebersihan dengan rajin cuci tangan pakai sabun serta menggunakan masker saat beraktifitas di luar rumah.

“Untuk di Hari Raya, sudah ada imbauan dari MUI (Majelis Ulama Indonesia) bahwa salat bisa dirumah dengan beberapa panduan-panduannya,” jelasnya.

Selanjutnya, sambung Anggota DPRD Lampung itu, bagi kader Golkar Lampung dimintanya untuk tidak mudik ke kampung halaman.

“Lebih baik untuk tidak mudik. Ini adalah tindakan untuk sama-sama menjaga keluarga kita semua sehingga terhindar dari Covid-19,” ujarnya.

Lebih lanjut Ismet menuturkan, saat ini Golkar Lampung dibawah komando Arinal Djunaidi telah menabuh generang perang terhadap Covid-19.

Bahkan Arinal yang juga Gubernur Lampung itu telah mengintruksikan seluruh jajarannya di Partai Golkar, terkhusus para legislatornya untuk dapat menyumbangkan alat perlindungan diri (APD) sesuai kemampuannya masing-masing.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Dewi Handajani 'Pinang' PKB Tanggamus ...

MOMENTUM, Tanggamus--Dewi Handajani mengambil formulir pendaftara ...


Ketua KNPI Lampung Daftar Calwakot Lewat PAN ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Tokoh Pemuda yang juga Ketua KNPI Lampun ...


Banjir Dukungan, Ardito Wijaya Mantap Maju Pi ...

MOMENTUM, Karangendah--Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai K ...


Pekan Ini, Sidang Sengketa Pileg untuk Lampun ...

MOMENTUM, Bamdarlampung--Sidang sengketa untuk pemilihan legislat ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com