CCAI Hadirkan Dokter untuk Sosialisi Pencegahan Covid-19

Tanggal 20 Mei 2020 - Laporan - 573 Views
Coca-Cola Amatil Indonesia sosialiasi pencegahan Covid-19. Foto. Ist.

MOMENTUM, Tanjungbintang---Coca-Cola Amatil Indonesia (CCAI) melakukan sosialisasi pencegahan penyebaran Covid-19 di Balai Desa Sukanegara Kecamatan Tanjungbintang, Lampung Selatan, Selasa (19-5-2020).

Kegiatan itu dilaksanakan bersama Apindo Lampung Selatan (Lamsel) dan Yayasan Peduli Generasi Lampung. Menghadirkan dokter dan tenaga medis untuk memberikan penjelasan masalah Covid-19 serta pencegahnnya.

Dokter Agus Kelana, pimpinan Klinik Lematang Medical Centre, menjelaskan tenang pentingnya menjaga kesehatan dengan menjalani gaya hidup yang sehat dan bersih. 

Seperti memakai masker, cuci tangan dengan benar, mengonsumsi makanan bergizi, dan selalu berfikiran positif, akan memperkuat benteng pertahan kesehatan diri.

Sementara Ketua Gugus Tugas Covid 19 yang juga Camat Tanjungbintang Hendri Hatta, mengapresiasi berbagai yang memberikan manfaat positif bagi masyarakat.

Pada kesempatan itu, CCAI menyerahkan bantuan hand washer, masker dan perlengkapan sanitasi lainnya. Juga, dilakukan penyemprotan disinfektan di sejumlah tempat umum, seperti masjid, gereja, sekolah dan balai desa.

Pada kesempatan itu, Anggota Komisi 4 DPRD Lamsel, Asmara meyambut positif dan mengharapkan kegiatan itu akan membangunkan kesadaran masyarakat untuk tetap sehat. (rls).

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com