Oedin Kritik Kebijakan Pemkab Lamsel

Tanggal 06 Agu 2017 - Laporan - 1083 Views
Mantan Gubernur Lampung Sjachroedin ZP menyampaikan sambutan pada halal bi halal DPP Lampung Sai yang digelar di Kabupaten Lampung Selatan

Harianmomentum--Ketua DPP Lampung Sai Komjen Pol. (Purn) Sjachroedin ZP mengkritisi sejumlah kebijakan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lampung Selatan (Lamsel). 

 

Salah satu yang dikritik  mantan Gubernur Lampung itu adalah soal kebijakan pelantikan pejabat pemkab yang digelar di masjid.

 

“Melantik Aparatur Sipil Negara (ASN) itu tidak boleh sembarangan, pelantikan kok di masjid? Ada apa ini,"  kata Bang Oedin  (sapaan akrab Sjahcroedin ZP) saat agenda silaturahmi dan halal bi halal  keluarga besar Lampung Sai di Desa Palembapang, Kecamatan Kalianda, Jumat (4/8).

 

Menurut Oedin, saat ini Lamsel membutuhkan pemimpin yang pro dan peduli dengan rakyat, bukan hanya menebar janji-janji manis tapi tidak bisa direalisasikan.

 

“Janji itu harus ditepati, kalau tidak ditepati apa itu namanya. Buat apa janji muluk-muluk kalau tidak ditepati," kata Duta Besar Republik Indonesia untuk Republik Kroasia itu.

 

Kegiatan tersebut juga dihadiri Mantan Bupati Lampung Selatan Rycko Menoza SZP. Pada kesempatan itu Rycko membantah isu akan maju sebagai Bakal Calon Gubernur Lampung 

 

“Belum ada. Biar saja, kalau cuma isu. Sampai saat ini belum ada komunikasi politik, yang penting sekarang sehat dulu-lah,"  kata Rycko.


Rycko mengatakan DPP Lampung Sai siap bersinergi dengan Pemkab Lamsel mendukung pelaksanaan program pembangunan, agar lebih maksimal mengejar ketertinggalan dari daerah lain.


“Lampung Sai siap bersinergi dengan pemerintah, memberikan masukan. Selama itu memberikan manfaat buat Lampung Selatan, saya akan siap membantu. Jangan sampai ketinggalan dari kabupaten lain,” kata Rycko. (bob)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Investasi Jadi Kunci Tingkatkan Pertumbuhan E ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Investasi menjadi salah satu faktor dan ...


Jabatan Pj Bupati Mesuji dan Tubaba Berakhir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Masa jabatan Penjabat (Pj) Bupati Mesuji ...


Pringsewu Wakili Lampung Pawai Kendaraan Hias ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Kabupaten Pringsewu mewakili Provinsi Lamp ...


Walikota Metro Evaluasi Program Kerja OPD ...

MOMENTUM, Metro--Walikota Metro, Wahdi Siradjuddin mengevaluasi p ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com