Jelang Pilkada, Begini Perintah Sekjen Gerindra ke Jajarannya di Lampung

Tanggal 02 Jun 2020 - Laporan - 867 Views
Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jenderal (Sekjen) Partai Gerindra Ahmad Muzani memerintahkan Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Gerindra Lampung untuk segera melakukan konsolidasi partai guna mempersiapkan diri jelang pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Hal itu disampaikan Muzani saat melakukan silaturahmi virtual (online) bersama Ketua DPD Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim, para Ketua DPC, serta Anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Lampung, Senin malam (1-6-2020).

"Kita bersama - sama harus melakukan pembenahan, pembinaan, dan pemberdayaan struktur partai, mulai dari DPC, PAC hingga ke jajaran ranting," seru Ahmad Muzani.

Menurut Muzani, saat ini DPD Gerindra memang telah melakukan konsolidasi secara berkesinambungan. Namun, kata dia, alangkah lebih baik lagi jika konsolidasi dapat lebih ditingkatkan guna merapatkan barisan, memperkuat mesin partai dalam menghadapi Pilkada delapan kabupaten/kota di Lampung.

"Perkuat mesin partai karena kita akan memajukan kader partai yang berkompeten untuk ikut sebagai kontestan pada pilkada kali ini dan kita akan all out memperjuangkan kemenangan bagi kader partai Gerindra yang maju di Pilkada," tegas Muzani.

Menanggapi hal tersebut, Ketua DPD Partai Gerindra Lampung Gunadi Ibrahim mengatakan, pihaknya akan melaksanakan intruksi tersebut. Bahkan dalam waktu dekat Gunadi akan melakukan pertemuan virtual dengan seluruh DPC guna meneruskan instruksi itu.

"Instruksi ini akan kami teruskan kepada DPC hingga jajaran ranting, bergerak bersama untuk memenangkan kader partai yang terpilih sebagai calon kepala daerah atau wakil kepala daerah," ungkap Gunadi.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Maju Pilbub, Samsul Hadi Bertekat Benahi Tang ...

MOMENTUM, Tanggamus--Bakal Calon Bupati (Bacabup) H Samsul Hadi b ...


Sekjen Gerindra Resmi Deklarasikan Rahmat Mir ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Sekretaris Jendral (Sekjen) Partai Gerin ...


I Wayan Dhirpa Meriahkan Bursa Cabup di Lamba ...

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) periode 1997-2002, ...


Direstui Prabowo Nyagub, Begini Pandangan Tok ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Gerindra Lampung Rahmat Mirzan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com