Ketua PKK Pesibar Edukasi Karangtaruna Lima Kecamatan

Tanggal 11 Jun 2020 - Laporan - 990 Views
Sosialisasi dan edukasi soal penanganan Covid-19 di Pesibar./ist

MOMENTUM, Krui--Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kabupaten Pesisir Barat Hj Septi Istiqlal memberikan sosialisasi dan edukasi soal pencegahan penyebaran Corona Virus Disease (Covid-19).

Sosialisasi dan edukasi disampaikan di lima kecamatan yakni Lemong, Pesisir Utara, Pulau Pisang, Karyapenggawa serta Waykrui, Kamis (11-6-2020).

"PKK Kabupaten Pesisir Barat menilai perlu upaya berbagai pihak untuk ikut berkontribusi dalam rangka mengedukasi dan menyosialisasikan. Masyarakat perlu mendapatkan pengetahuan tentang cara mencegah penularan virus corona," kata Ketua TP PKK Hj Septi Istiqlal.

Tujuannya, kata dia, sebagai langkah antisipasi penyebaran dan penanganan Covid-19 di Kabupaten Pesisir Barat dengan melakukan sosialisasi dan edukasi terkait wabah virus itu ke masing- masing pekon/desa.

Ia berharap kelak sinergi antara pemuda Karangtaruna dapat terjalin semakin baik dan dapat menginspirasi serta memberi semangat semua orang untuk tetap berkarya dan berperan di bidang masing-masing.

Selain memberikan edukasi dan sosialisasi soal pencegahan penularan Covid-19, Ketua Tim Penggerak PKK juga membagikan masker kain kepada Ketua Karangtaruna dan pengurus.(**)

Laporan: Agung Sutrisno

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com