Parosil Apresiasi Satu Tahun Kepemimpinan Arinal-Nunik

Tanggal 12 Jun 2020 - Laporan - 843 Views
Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus. Foto. Dok.

MOMENTUM, Liwa--Bupati Lampung Barat (Lambar) Parosil Mabsus mengapresiasi satu tahun kepemimpinan Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi-Chusnunia (Nunik).

Apresiasi itu ditunjukan atas semangat dan komitmen dalam upaya kesejahteraan Masyarakat Lampung. Khususnya, kesejahteraan rakyat kecil, terutama petani.

"Kami memberikan apresiasi terhadap kinerja gubernur dan wakil gubernur yang memperhatikan kesejahteraan petani," kata Parosil Mabsus saat dihubungi via pesan whats app, Kamis (11-6-2020).

Dikatakan Parosil, wujud komitmen yang terlihat dan dirasakan petani Lambar yang mayoritas bergerak di sektor pertanian dan perkebunan. Khususnya bagi petani kopi.

"Salah satu program yang menjadi unggulan adalah Petani Berjaya, sementara Lampung Barat merupakan daerah pertanian dan perkebunan. Pak Gubernur setiap rapat selalu memberikan arahan akan pentingnya ketahanan pangan," katanya lagi.

Kendati di usia satu tahun kepemimpinan Arinal-Nunik, Lampung harus menghadapi wabah yang menjadi pandemi global, yakni pandemi corno virus dissaese 2019 (covid-19). Parosil optimistis Lampung dapat melewati masa-masa krusial dalam penanganan krisis kesehatan ini.

"Di usia yang baru satu tahun kepemimpinan mereka berdua (Arinal-Nunik) diuji denga covid 19. Alhamdulilah berkat kerja keras dan kordinasi yang baik denga kabupaten kota, Lampung masuk katagori provinsi yang mampu menekan penyebaran covid 19," ucapnya.

"Kita doakan semoga Pak Gubernur dan Wagub mampu membawa perubahan Lampung yang lebih baik. Khususnya para petani, karena petani Lampung Kaya, Lampung Berjaya akan terwujud. Sehat kompak selalu Gubernur dan Wagub, Bravo," kata Parosil. (*).

Laporan: Sulemy Wahyu.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com