Tingkatkan Perhatian terhadap Pariwisata Pesisir Barat

Tanggal 12 Jun 2020 - Laporan - 734 Views
Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal. Foto. Dok.

MOMENTUM, Krui--Bupati Pesisir Barat Agus Istiqlal mengapresiasi komitmen Gubernur dan Wakil Gubernur Lampung Arinal Djunaidi-Chusnunia dalam menjalankan visi misinya yang berpihak kepada rakyat.

"Kami mengapresiasi kinerja gubernur dan wakil gubernur yang berkomitmen memperhatikan kesejahteraan rakyat," kata Agus Istiqlal, Jumat (12-6-2020).

Satu tahun kepemimpinan Arinal dan Chusnunia atau Nunik, kata dia, sejumlah program di sektor pertanian, perikanan, perikanan, dan industri kecil, menjadi perhatian mereka.

Agus Istiqlal mengharapkan komitmen tersebut dipertahankan dan ditingkatkan hingga akhir masa jabatannya pada 2024. Dengan demikian, program Rakyat Lampung Berjaya dirasakan manfaatkan oleh masyarakat.

“Meski baru satu tahun, kepemimpian beliau (Arinal-Nunik) sudah dirasakan masyarakat. Bisa ditanyakan kepada masyarakat di kabupaten ini kabupaten lain, masyarakat mengapresiasi kepemimpinan beliau,” kata Agus Istiqlal.

Meski sudah diperhatikan, Bupati Agus Istiqlal berharap Gubernur dan Wakil Gibernur Lampung (Arinal-Nunik) dapat memberikan perhatian lebih terhadap wisata di Kabupaten Pesisir Barat.

“Pesisir Barat kabupten termuda di Provinsi Lampung namun sudah dikenal hingga mancanegara, tidak ada salahnya jika  Gubernur dan Wakil Gubernur dapat memberikan perhatian lebih kepada Kabupten Pesibar,” harap Agus. (*).

Laporan: Aguns Sutrisno.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com