Dewi Handajani: Tanggamus Dukung Kepemimpinan Arinal-Nunik

Tanggal 14 Jun 2020 - Laporan - 768 Views
Bupati Dewi Handajani (kanan) mendampingi Gubernur Arinal Djunaidi (tengah) saat pembukaan Musrembang Pemkab Tanggamus./ist

MOMENTUM, Kotaagung--Bupati Dewi Handajani menyatakan Kabupaten Tanggamus akan selalu mendukung roda kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi dan Wakil Gubernur Chusnunia (Nunik).

"Kami sangat beryukur, Pemerintah Provinsi (Pemprov) Lampung telah memberikan perhatian besar untuk kelancaran pembangangunan di Kabupaten Tanggamus," ujar Bupati Dewi Handajani mengomentari satu tahun kepemimpinan Gubernur Arinal Djunaidi dan Wagub Chusnunia, Minggu (14-6-2020).

Dengan visi “Rakyat Lampung Berjaya” serta berbagai program yang telah ditetapkan, Gubernur berkeinginan untuk mewujudkan Provinsi Lampung yang aman, berbudaya, maju, berdaya saing dan sejahtera.

Salah satunya melalui Program Kartu Petani Berjaya (KPB), yang menyasar para petani agar menjadi lebih maju dan sejahtera.

"Kabupaten Tanggamus sebagai penyumbang PDRB tertinggi yakni sebesar 42,57 persen, tentunya akan senantiasa mendukung dan bersinergi dengan Pemprov Lampung, baik dalam hal kebijakan maupun pelaksanaaan program pembangunan," ujarnya.

Terlebih, saat Musrenbang Kabupaten Tanggamus beberapa waktu yang lalu, Gubernur Arinal menyampaikan bahwa Pemprov Lampung telah mengalokasikan anggaran yang cukup besar untuk Kabupaten Tanggamus.

"Ini membuktikan beliau (Pak Arinal.red) memiliki perhatian yang besar terhadap Kabupaten Tanggamus. Atas kebijakan tersebut, tentunya kami sangat bersyukur dan berterima kasih kepada Bapak Gubernur. Karena memang, masih banyak PR pembangunan di Kabupaten Tanggamus yang perlu diselesaikan bersama," paparnya.

Kemudian dalam bencana Pandemi Covid-19 ini, sejak awal Pak Gubernur juga telah memberikan perhatian yang besar dan secara konsisten mengawal serta mendukung kebijakan dan program penanganan Covid 19 di kabupaten/kota. Hal ini menunjukkan kepeduliannya yang sangat besar terhadap kondisi masyarakat Lampung saat ini, agar terhindar dari wabah dan dampak sosial Covid 19.

"Selamat dan Sukses. Kami berdoa semoga Allah SWT senantiasa memberikan kesehatan dan kekuatan kepada Bapak Arinal dan Ibu Chusnunia, dalam memimpin dan membangun Provinsi Lampung menjadi lebih baik kedepan, untuk mewujudkan “Rakyat Lampung Berjaya”," pungkasnya.(*)

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


Pemdes Kota Negara Ilir Komitmen Bangun Desa ...

MOMENTUM, Kotabumi--Pemerintah Desa (Pemdes) Kota Negara ilir Kec ...


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com