PDI-P dan Nasdem Solid Dukung Anna-Fritz

Tanggal 15 Jun 2020 - Laporan - 910 Views
Pengurus PDI-P Kota Metro usai rapat konsolidasi persipan pilkada setempat

MOMENTUM, Metro--Dua partai politik di Kota Metro: Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) dan Partai Nasional Demokrat (Nasdem) kian solid, untuk mengusung pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir sebagai calon walikota dan calon wakil walikota pada pilkada setempat, mendatang 

Kedua parpol tersebut telah memberikan rekomendasi kepada pasangan Anna-Fritz untuk maju sebagai kontestan pilkada Kota Metro. Menyusul rekomendasi tersebut, pengurus Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDI-P Kota Metro menggelar rapat konsolidasi, Senin (15-6-2020).

Ketua DPC PDI-P Kota Metro Anna Morinda menyampaikan terima kasih atas soliditas seluruh kader partai dan peran serta masyarakat mewujudkan hasil survey terbaik terhadap pasangan Anna-Fritz.

Dia juga mengapresiasi dukungan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro Saleh Chandra yang telah mendorong keluarya rekomendasi dari DPP Nasdem untuk pasangan Anna-Fritz.

"Sosok Saleh Chandra adalah kemarin, sekarang dan selamanya adalah kakak saya.

Terima kasih teman-teman Nasdem. Suatu kehormatan bagi kami (PDI-P) dapat bergerak bersama memperjuangkan amanah rakyat Kota Metro dalam pilkada mendatang," kata Anna pada rapat yang dihadiri seluruh pengurus Pimpinan Anak Cabang (PAC) PDI-P Kota Metro itu.

Dia meminta, seluruh pengurus dan kader PDI-P solid bergerak bersama Partai Nasdem untuk meraih kemenangan dalam pilkada mendatang.

"Dalam konsolidasi PDI-Perjuangan saya menegaskan kepada seluruh PAC bahwa partai Nasdem adalah saudara kita. Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro adalah kakak bagi kita. Untuk itu, kita harus seelalu solid bergerak bersama," pintanya.

Diketahui surat rekomendasi Partai Nasdem untuk pasangan Anna-Fritz bernomor 141-SI/RP/DPP-NasDem/V/2020 tertanggal 29 Mei 2020. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


Maju Pilkada, Mirza Punya Tiga Sponsor ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon gubernur Lampung Rahmat Mirz ...


Diiringi Pasukan Hitam dan Putih, Yanuar Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Politisi PDI Perjuangan Lampung Yanuar I ...


Rahmat Bagja Resmikan Kantor Bawaslu Bandarla ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Badan Pengawas Pemilihan Umum (Baw ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com