Nasdem Metro Siap Menangkan Anna-Fritz

Tanggal 17 Jun 2020 - Laporan - 892 Views
Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro Saleh Chandra (tengah) bersama Balon Walikota dan Wakil Walikota , Anna-Fritz

MOMENTUM, Metro--Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Nasdem Kota Metro menyatakan komitmen, siap bergerak memenangkan pasangan bakal calon walikota dan wakil walikota Anna Morinda dan  Fritz Akhmad Nuzir (Anna-Fritz) pada pemilihan kepada daerah mendatang.

Pernyataan tersebut disampaikan Ketua DPD Partai Nasdem Kota Metro Saleh Chandra saat menerima kunjungan pasangan Anna-Fritz, di kediamanya, Rabu (17-6-2020).

"Ini adalah kunjungan adik saya Anna Morinda dan anak saya Fritz. Kami sebagai kader Partai Nasdem siap menjalankan instruksi Dewan Pimpinan pusat untuk memenangkan mereka berdua (Anna-Fritz) dalam Pilkada Metro mendatang," kata Saleh Chandra.

Bakal Calon Walikota Metro Anna Morinda mengatakan, kunjungan tersebut bukan sekdara silaturahmi politik. Lebih dari itu adalah silaturahmi adik kepada kakak.

"Hari ini kami  bersilaturahmi mengunjungi Ketua Nasdem yang juga kakak saya. Kita ngobrol santai. Kami bersemangat dan bersyukur mendapat support penuh dari Ketua Partai Nasdem yang juga kakak saya," kata Anna.

Hal senada dikatakan Fritz Akhmad Nuzir. Pria yang pernah bekerja di Cracknell Landscape Design, Kota Dubai, Uni Emirat Arab itu, mengaku siap mengikuti semua mekanisme yang telah ditetapkan, terkait suksesi pilkada Kota Metro. 

"Bagi kami, Nasdem adalah keluarga besar sebagai partai nasionalis yang menjunjung tinggi nilai-nilai musyawarah dan gotong royong. Kami akan mengikuti mekanisme yang ditetapkan oleh KPU juga peraturan Partai," imbuhnya. (**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com