Tony Eka Candra Terpilih Secara Aklamasi sebagai Ketua Golkar Lamsel

Tanggal 15 Jul 2020 - Laporan - 848 Views
Musyawarah Daerah X Partai Golkar Lampung Selatan. Foto. Alp.

MOMENTUM, Kalianda--Tony Eka Candra (TEC) terpilih secara aklamasi sebagai Ketua DPD II Partai Golkar Lampung Selatan (Lamsel) periode 2021-2025. 

TEC terpilih secara aklamasi dalam Musyawarah Daerah (Musda) X Partai Golkar Lamsel di Kalianda pada Selasa 15 Juli 2020.

Tim formatur telah membentuk komposisi susunan pengurus DPD II Partai Golkar Periode 2020-2025. Tony didampingi Sekretaris Benny Raharjo dan Bendahara Made Sukintre.

Bambang Purwanto sebagai pimpinan sidang, sekretaris dan anggota mengesahkan komposisi susunan pengurus Partai Golkar Lamsel periode 2827-2025.

Dalam sambutannya, TEC mengaharapkan kepengurusan Partai Golkar Lamsel lebih solid dan berjaya di era kepemimpinannya. TEC berterima kasih atas kepercayaan DPD, pengurus kecamatan, unsurunsur hasta karya dan organisasi sayap Partai Golkar yang tetap setia membangun partai.

"Dengan slogan Golkar Indonesia, dan Indonesia Golkar, kita akan terus membina kader militan partai dari tingkat kecamatan sampai ke desa-desa, diharapkan Partai Golkar lebih berjaya di masa mendatang," ucapnya.

Di tempat yang sama, Sekretaris Partai Golkar Lamsel Benny Raharjo mengatakan dalam waktu dekat akan berbenah diri di internal partai, menjaga marwah dan martabat partai dengan mengedepankan kebhinekaan agar tetap solid menuju Lampung Selatan berjaya.

Sidik Maryanto, Ketua Fraksi Partai Golkar saat ditemui mengatakan, Partai Golkar merupakan organisasi kader yang identik karena keberagaman dan kebhinnekaan. Golkar sebagai rumah bersama bagi seluruh rakyat Indonesia, dibangun dengan semangat kebersamaan.

"Indonesia Baru, Golkar Baru, identik dengan keberagaman dan kebhinekaan," katanya.

Musda dibuka oleh Sekretaris DPD Golkar Lampung Ismet Roni mewakili Ketua DPD Golkar Lampung Arinal Djunaidi. 

Dihadiri jajaran pengurus dan anggota Partai Golkar, Dewan Penasehat Fraksi Partai Golkar, anggota organisasi hasta karya dan organisasi sayap, KNPI, AMPI, AMPG , MGKG, Kosgoro. (*).

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com