Pilkada Lamsel, Hipni Dapat Rekomendasi dari PAN

Tanggal 22 Jul 2020 - Laporan - 776 Views
Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dan Hipni. Foto. Ist.

MOMENTUM, Kalianda--Bakal calon Bupati Lampung Selatan, (Lamsel), Hipni, menerima surat rekomendasi dari Partai Amanat Nasional (PAN) untuk maju dalam pemilihan kepala daerah (pilkada) serentak 2020. 

Surat rekomendasi tersebut diserahkan Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan di kediamannya di Cipinangraya, Jakarta Selatan, Selasa (21-7-2020) malam.

Liaison Officer (LO) tim pemenangan Hipni-Melin, Budi Setiawan saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon selulernya membenarkan rekomendasi PAN telah dikantungi oleh pengusaha asal Palas tersebut

"Iya benar. Alhamdulillah, rekom PAN untuk Pilkada Lampung Selatan ke saudaraku Haji Hipni. Mohon doanya dari kawan-kawan semua," ujar Budi seraya mengatakan tidak bisa menjelaskan lebih jauh karena posisi sedang dalam perjalanan menuju ke Kalianda, Lamsel.

Sebelumnya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan dalam Musyawarah Wilayah V Provinsi Lampung yang digelar secara daring menegaskan agar seluruh kader PAN agar bekerja keras untuk memenangkan Hipni di pilkada Lampung Selatan dan Agus Istiqlal di Pesisir Barat.

“Jangan lupa, Pesisir Barat dukung Pak Agus Istiqlal, dia itu saudara saya. Jangan lupa bekerja keras untuk Hipni di Lamsel ya," kata Zulhas.

Pada Muswil tersebut, Irham Jafar Lan Putra ditunjuk sebagai ketua formatur tunggal dan Ketua DPW PAN Provinsi Lampung. Hal tersebut sesuai hasil Muswil PAN V, di kantor DPW PAN Provinsi Lampung.

Sementara, menurut sebuah sumber terpercaya mengungkapkan pasangan calon Hipni dan Melin sudah positif begitu juga dengan koalisi PAN dan Gerindra.

"Semua sudah klir, juga dengan Gerindra. Namun memang belum bisa deklarasi karena terkendala masalah teknis," ungkapnya. (*)

Laporan: Alpandi.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Advokat, Politisi dan Tokoh Muda Ambil Formul ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Sejumlah tokoh dan politisi pada hari yang ...


Modal Tujuh Kursi DPRD, PKS Bandarlampung Buk ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Kota Ban ...


Janji Lanjutkan Kotabaru, Yusuf Kohar Daftar ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kotabaru, Lampung Selatan, semula akan d ...


KPU Pringsewu Pleno Penetapan Perolehan Kursi ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Komisi Pemilihan Umum ( KPU) Kabupaten Pri ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com