Warga Lampura Berharap Arinal Selesaikan Masalah Infrastruktur

Tanggal 12 Agu 2017 - Laporan - 868 Views
Warga Kecamatan Abung Selatan Memadati Lapangan Desa Trimodadi

Harianmomentum--Sempat diguyur hujan deras, Lapangan Trimodadi, Kecamatan Abung Selatan, Kabupaten Lampung Utara (Lampura) tetap dipadati warga, Sabtu malam (12/8).


Ribuan warga memadati lapangan tersebut untuk bertemu langsung dengan Bakal Calon Gubernur Lampung Arinal Djunadi.


Agenda sosialisasi tersebut dikemas dalam betuk pagelaran wayang kulit dengan Dalang Kondang Ki Enthus Susmono Bupati Tegal, Jawa Tengah.


"Nononton wayang, sekaligus mau tau dan lihat secara langsung Pak Arinal. Selama ini hanya dengar dan lihat gambarnya. Sekarang beliau datang ke sini," kata Heri (35) warga Desa Trimodadi.


Dia berharap, jika nanti menjadi gubernur, Arinal Djunaidi bisa membawa perubahan yang lebih baik lagi untuk seluruh masyarakat Lampung, terutama di Kabupaten Lampung Utara.


"Mudah-mudahan Pak Arinal terpilih menjadi gubernur dan bisa membawa perubahan yang lebih baik, terutama meningkatkan kesejahteraan petani," harapnya. 


Hal senada disampaikan warga lainnya. Roni warga  Kecamatan Kotabumi mengaku sengaja datang ke Lapangan Trimodadi, Kecamatan Abung Selatan untuk mendengar langsung program yang akan dilaksanakan Ketua DPD Partai Golkar Lampung itu, jika terpilih jadi gubenur. 


"Calon gubenur memang banyak, tapi baru Pak Arinal yang rutin mengunjungi masyarakat. Kebetulan sekarang, belia datang ke Lampung Utara, saya mau tau seperti apa program yang akan dilaksanakan," kata Roni. 


Dia berharap, mantan Sekretaris Daerah Provinsi Lampung itu, dapat menyelesaikan berbagai permasalahan infrastruktur, terutama jalan dan listrik.


"Yang namanya jalan provinsi di Kabupaten Lampung Utara ini, banyak yang rusak. Begitu juga soal penerangan listrik yang belum merata. Pak Arinal harus bisa menyusun konsep dan melaksanakan program pembangunan untuk menyelesaikan masalah itu secara maksimal," harapnya. (red)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


Kembalikan Berkas di PDI Perjuangan, Edy Iraw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon wakil gubernur Edy Irawan Ar ...


Arinal Djunaidi Kembalikan Berkas Pendaftaran ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Petahana Gubernur, Arinal Djunaidi telah ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com