Pemkab Tubaba Tanggung Biaya Pengobatan Viannabila Hingga Sembuh

Tanggal 14 Agu 2017 - Laporan - 1226 Views
Wakil Bupati Tubaba Fauzi Hasan didampingi Ketua DPRD Busroni menjenguk kondisi Viannabila bocah berusia 4 tahun penderita tumor ganas.

Harianmomentum--Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Tulangbawang Barat (Tubaba) akan menanggung biaya pengobatan  Viannabila  balita berusia empat tahun  penderita penyakit  tumor ganas, hingga sembuh.

 

Hal tersebut disampaikan Wakil Bupati (Wabup) Fauzi Hasan saat menjenguk Viannabila dikediamannya Tiyuh (desa) Margokencana, Kecamatan Tulangbawang Udik, Senin (14/8).

“Untuk kelengkapan administrasi ?pengobatann tidak ada kendala, semuanya lengkap. Sebelum dilakukan operasi, sementara akan dilakukan perawatan awal. Pastinya, Pemkab Tubaba akan tetap mempasilitasi pengobatan hingga tuntas,”  kata Fauzi Hasan  dihadapan kedua orang tua Viannabila.

 

Ketua DPRD Tubaba  Busroni yang datang bersama wabup mengatakan kunjungan tersebut bersifat pribadi. 

“Ini semata bentuk kepedulian, terhadap saudara kita yang sedang tertimpa musibah. Mudah-mudahan ini bisa semakin memotivasi kita semua untuk memperkuat rasa kepedulian sosial terhadap sesama,“ kata Busroni.

 

Kedua orang tua Viannabila (Sigit dan Emilia) menyampaikan terima kasih atas kunjungan wabup dan ketua DPRD serta bantuan yang diberikan. 

“Terima kasih  kepada pak wabup dan pak ketua DPRD sudah mau menjenguk anak kami, juga kepada pemerintah kabupaten yang membantu  pengobatan anak kami,” kata Sigit dengan nada terharu.(frk)

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Peringati HUT ke-63, IKWI Lampung Gelar Disku ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke ...


Pemkab Pandeglang dan Astra Financial Resmika ...

MOMENTUM, Pandeglang --  Puskesmas Pembantu (Pustu) Pakulura ...


Pemkot Metro Fasiliasi Tiga Pasien Jalani Per ...

MOMENTUM, Metro--Pemerintah Kota (Pemkot) Metro memfasilitasi tig ...


Rumah Sakit Sri Pamela Membang Muda Resmikan ...

MOMENTUM, Medan -- Untuk meningkatkan pelayanan kesehatan yang be ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com