Dendi Ramadhona: HUT Republik Indonesia Momentum Kebangkitan

Tanggal 17 Agu 2020 - Laporan - 603 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyampaikan sabutan upacara peringatan HUT k3 75 Kemerdekaan Republik Indonesia

MOMENTUM, Gedongtataan--Menjaga semangat nasionalisme dan terus memupuk persatuan, adalah salah satu cara untuk bangkit dari keterpurukan akibat pandemi covid-19.

Hal tersebut disampaikan Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona dalam sambutan upacara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia. Upacara berlangsung di lapangan kantor pemkab setempat, Senin (17-8-2020).

"Pandemi covid-19, membuat berbagai aktifitas nyaris berhenti. Tak terkecuali di bidang perekonomian dan kehidupan sosial masyarakat. Pandemi tidak boleh membuat kita patah semangat. Mari jadikan peringataan Hari Ulang Tahun ke 75 Kemerdekaan Republik Indonesia ini, sebagai momentum kebangkitan," kata bupati.

Dia mengatakan, semua aktifitas masyarakat dapat terus dilakukan, meski dalam kondisi terbatas dan tetap menerapkan protokol kesehatan.

"Disiplin menerapkan protokol kesehatan, menjadi kunci kita semua untuk keluar dari situasi pandemi dan kembali bangkit melaksanakan berbagai program pembangunan," imbaunya.

Dendi juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh elemen, khususnya para tenaga medis yang telah menjadi garda terdepan dalam upaya pencegahan dan penanganan covid-19. 

"Saya menyampaikan terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada para tenaga medis yang bertugas di garda terdepan dan seluruh masyarakat Pesawaran. Dirgahayu ke 75 Republik Indonesia. Merdeka," tegasnya. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


BWI Tulangbawang Punya Ketua Baru ...

MOMENTUM, Menggala--Pengurus perwakilan Badan Wakaf Indonesia (BW ...


Puluhan JULEHA Metro Dilatih Penyembelihan AS ...

MOMENTUM, Metro--Puluhan  Juru Sembelih Halal (JULEHA) Kota Metr ...


Muhammadiyah Lamteng Bahas Program Kerja ...

MOMENTUM, Terbanggibesar--Pimpinan Daerah Muhammadiyah dan Pimpin ...


Halalbihalal PWRI, Budiono Bakti Ungkap 13 Pi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Persatuan Wredatama Republik Indonesia ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com