Pilkada Bandarlampung, Rekomendasi PKS Berlabuh ke Eva

Tanggal 17 Agu 2020 - Laporan - 1300 Views
Pasangan Eva-Dedi berfoto bersama Ketua PKS Bandarlampung Aep Sarifudin.//ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Rekomendasi Partai Keadilan Sejahtera (PKS) berlabuh pada bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Bandarlampung Eva Dwiana-Dedi Amrullah.

Rekomendasi itu tertuang dalam Surat Keputusan (SK) DPP PKS nomor: 208/SKEP/DPP-PKS/2020 yang  ditandatangani Presiden PKS Mohamad Sohibul Iman dan Sekretaris Jenderal Mustafa Kamal tertanggal 30 Juli 2020.

Ketua DPD PKS Bandarlampung Aep Saripudin mengucapkan syukur dan terima kasih kepada DPP yang telah mengeluarkan rekomendasi. 

"Alhamdulillah hari ini Bunda Eva dan Bang Dedi di panggil DPW untuk diinformasikan mengenai SK tersebut. Tinggal nanti jelang pendaftaran akan diberikan B1KWK-nya sesuai dengan form KPU", kata Aep melalui pesan whatsapp, Senin (17-8-2020).

Aep melanjutkan, melalui SK itu PKS Bandarlampung ingin berkontribusi untuk pembangunan Bandarlampung lebih baik, bersama Eva dan Dedi jika terpilih menjadi walikota dan wakil walikota. 

Sekretaris Umum DPW PKS Lampung Ade Utami Ibnu menambahkan, Eva Dwiana dan Dedi Amrullah telah dipanggil ke DPW untuk bersilaturahmi dengan Tim Pemenangan Pilkada Wilayah (TPPW), Senin malam (17-8).

"Malam ini kami bersilaturahmi dengan Bunda Eva dan Bang Dedi, sekaligus pemberitahuan kepada yang bersangkutan bahwa SK DPP telah keluar," tuturnya. 

Meski begitu, menurut Ade, penyerahan SK belum bisa dilakukan malam ini. "Insyaa Allah penyerahan bukan dalam bentuk SK tapi dalam bentuk B1.KWK sesuai dengan form KPU. Penyerahan berbarengan dengan kabupaten dan kota lain di Lampung yang menyelenggarakan pilkada pada tahun ini. Insyaa Allah diberikan setelah tanggal 20 Agustus," jelas Ade.

Hingga berita ini diturunkan, pasangan Eva dan Dedi belum berhasil dikonfirmasi.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com