Disparbudpora Tanggamus Gelar Lomba HUT ke-75 RI untuk Keakraban

Tanggal 18 Agu 2020 - Laporan - 441 Views
Kemeriahan di Disparbudpora Tanggamus. Foto. Galih.

MOMENTUM, Kotaagung--Suasana meriah mewarnai peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia di Dinas Pariwisata Kebudayaan Pemuda dan Olahraga (Disparbudpora) Kabupaten Tanggamus.

Peringatan Hari Kemerdekaan Indonesia pada 2020, diwarnai dengan beragam lomba yang digelar di halaman kantor Disparbudpora, Selasa (18-8-2020). 

Lomba yang diikuti aparatur sipil negara (ASN) dan tenga honorer itu, seperti yang sudah jamak dikenal selama ini. Seperti, joget menggunakan balon, makan krupuk, rebut kursi, memasukan paku ke dalam mulut botol, lomba karoke, dan lomba lari dengan membawa sendok yang berisi kelereng.

"Sebenernya ini lomba hanya untuk seru-seruan saja. Yang penting adalah untuk menjalin siraturahami dan keakraban antar-pegawai Disparbudpora. Kami siapkan hadiah hiburan bagi pemenang lomba," kata Kepala Disparbudpora Tanggamus Retno Noviana Damayanti.

Pada masa new normal dan pandemi Covid-19 belum berakhir, kata dia, kegiatan digelar dengan menerapkan protokol kesehatan. Peserta maupun penonton lomba wajib mematuhi aturan yang ditetapkan.

"Protokol kesehatan tetap diterapkan, sebab ini wajib dilakukan. Kami sediakan tempat cuci tangan, handsanitizer, jaga jarak dan peserta lomba maupun para pegawai Disparbudpora diharuskan menggunakan masker dan menjaga jarak," kata Retno. (*).

Laporan: Galih/Ijal.

Editor: M Furqon.

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


May Day di Lampung, Serikat Buruh Solid Tuntu ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Demonstrasi masih menjadi peringatan rut ...


Rapat Paripurna Istimewa HUT ke 25 Kabupaten ...

MOMENTUM, Blambanganumpu--Memaksimalkan capaian program pembangun ...


Polsek Punggur Salurkan Bansos kepada Warga K ...

MOMENTUM, Punggur--Kepolisian Sektor (Polsek) Punggur, Polres Lam ...


Mengenal Sosok Kadis Pariwisata dan Kebudayaa ...

MOMENTUM, Kalianda--Kurnia Oktaviani S.Sos MM atau yang lebih akr ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com