Danlanal Lampung Pamitan ke Bupati Pesawaran

Tanggal 26 Agu 2020 - Laporan - 777 Views
Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menyerahkan cinderamata kepada Danlanal Lampung Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah

MOMENTUM, Gedongtataan--Bupati Pesawaran Dendi Ramadhona menerima kunjungan kerja Komandan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Danlanal) Lampung Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah, Rabu (26-8-2020).

Dendi mengatakan, selain upaya peningkatan sinergisitas dan koordinasi, kunjungan Danlanal tersebut untuk berpamitan, terkiat masa tugasnya di Lampung yang akan segera berakhir.

"Kunjungan silaturahmi, sekaligus memberitahukan terkait masa tugas beliau sebagai Danlanal di Lampung yang akan segera selesai," kata bupati usai menerima kunjungan Danlanal tersebut.

Menuru bupati, rangkaian acara serah terima jabatan Danlanal Lampung akan dilaksankan pada tanggal 1 sampai 4 September mendatang.

Bupati juga menyampaikan terima kasih dan apresiasi Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah yang selalu berupaya mendukung kelancaran program pembangunan di Kabupaten Pesawaran, selama bertugas sebagai Danlanal Lampung.

"Semoga koordinasi dan sinergi antara Lanal Lampung dan Pemkab Pesawaran dapat terus berjalan dengan baik untuk kelancaran program pembangunan. Atas nama masyarakat dan Pemkab Pesawaran saya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada Kolonel (mar) Marinir Amrul Ardiansyah. Semoga sukses di tempat tugas yang baru," harapnya.

Hal senda juga dikatakan Kolonel (mar) Amrul Ardiansyah. Dia menyampaikan terima kasih kepada Bupati dan seluruh elemen masyarakat Kabupaten Pesawaran yang telah kelancaran pelaksanaan tugas sebagai Danlanal Lampung. 

Pada kesempatan tersebut, bupati juga menyerahkan cinderamata sebagai kenang-kenagan untuk Kolonel (mar) Marinir Amrul Ardiansyah. (**)

Laporan: Rifat Arif

Editor: Munizar

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


PTPN I Regional 3 Lepas Calon Jemaah Haji di ...

MOMENTUM, Semarang -- PT Perkebunan Nusantara (PTPN) I Regional 3 ...


Gelar Halal Bihalal, Bank Mandiri Siap Berkol ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Bank Mandiri bersama Persatuan Wartawan ...


Arus Balik Pemudik di Pelabuhan Bakauheni Lan ...

MOMENTUM, Bakauheni -- Volume kendaraan di Pelabuhan Bakauheni, L ...


Ratusan Ribu Pemudik Kembali ke Jawa ...

MOMENTUM, Bakauheni--Volume arus balik di Pelabuhan Bakauheni, Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com