Pembangunan Pasar Wisata Purwodadi, Bupati Loekman: Momentum Kemajuan Ekonomi Masyarakat

Tanggal 29 Agu 2020 - Laporan - 586 Views
Peletakan batu pertama oleh Bupati Loekman  yang disaksikan oleh seluruh masyarakat Purwodadi.

MOMENTUM, Kalirejo--Bupati Lampung Tengah Loekman Djoyosoemarto melakukan peletakan batu pertama peresmian dimulainya pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi di Kampung Purwodadi Kecamatan Kalirejo pada Sabtu 29 Agustus 2020.

Acara yang mengusung tema "Upaya Redefinisi Peran Aparat Kampung dalam Mengantisipasi Perubahan Sosial dan Penguatan Ekonomi Rakyat" itu turut dihadiri oleh seluruh masyarakat Purwodadi. 

Kepala Kampung Purwodadi, Subandi mengatakan, bahwa masyarakat setempat merasa sangat gembira karena Bupati Loekman Djoyosoemarto berkenan hadir dalam acara ini. "Kami merasa senang bahwa bupati tercinta menyempatkan diri hadir di acara ini, semoga ini menjadi awal yang baik untuk pelaksanaan pembangunan pasar wisata ini," ujar Subandi.

Dalam arahannya, Bupati Loekman Djoyosoemarto mengatakan masyarakat yang produktif dan kreatif akan mampu membuat suatu daerah maju dan sejahtera. Dengan adanya pembangunan Pasar Wisata Rimbun Purwodadi ini Loekman Djoyosoemarto mengapresiasi dan memberikan penghargaan setinggi tingginya kepada masyarakat.

Dia berharap masyarakat kelak semakin kompak dalam berpartisipasi membangun daerah ini.

Dalam acara yang dihadiri oleh seluruh warga dan aparatur kampung Purwodadi itu, Loekman berpesan agar masyarakat ikut berpartisipasi untuk menggunakan hak pilihnya dalam gelar pesta demokrasi Pilkada pada 9 Desember mendatang. 

"Saya sangat mengapresiasi adanya Pasar Wisata Rimbun Purwodadi ini, semoga pembangunannya menjadi titik awal kemajuan ekonomi masyarakat di wilayah setempat," pesan Bupati Loekman.(**)

Laporan: Asdijal

Editor: Agus Setyawan

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


Ainun Sampaikan Terimakasih, PWI Lampura Beri ...

MOMENTUM, Kotabumi--Ainun Zulfa Fadhilah berhasil meraih juara Ka ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com