Pilkada di Lampung, Ini Daftar Penerima Rekomendasi Golkar

Tanggal 30 Agu 2020 - Laporan - 4688 Views
Sekretaris DPD I Golkar Lampung berfoto bersama bacalonkada di Lampung Timur yang menerima SK Rekomendasi Partai Golkar. Foto: ist

MOMENTUM, Bandarlampung--Rekomendasi Partai Golkar untuk bakal calon kepala daerah (bacalonkada) di Lampung yang akan maju Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 2020 telah final.

Meski hingga kini DPD I Partai Golkar Provinsi Lampung belum mengumumkan rekomendasi tersebut, namun sudah beredar nama-nama serta foto-foto bacalonkada penerima rekomendasi dari Parati Golkar.

Diantaranya untuk Pilkada Kabupaten Lampung Tengah yang jatuh pada Musa Ahmad - Ardito Wijaya dan untuk Pilkada di Kota Metro yang jatuh pada Ampian Bustami - Rudi Santoso.

Selanjutnya Raden Adipati Surya - Ali Rahman (Waykanan), Dendi Ramadhona – Marzuki (Pesawaran), Tony Eka Candra - Antoni Imam (Lampung Selatan); dan Dawam Rahardjo - Azwar Hadi (Lampung Timur).

Sementara untuk Pesisir Barat dan Kota Bandarlampung belum diketahui secara pasti, siapakah penerima rekomendasi Partai Golkar.


Baca juga: Golkar Lampung Rampungkan Rekomendasi Bacalonkada

Sekretaris DPD I Partai Golkar Lampung Ismet Roni meminta semua pihak untuk bersabar, menunggu keterangan resmi dari pihak DPD terkait rekomendasi bacalonkada.

“Teman-teman harap bersabar. Sekarang saya masih di DPP. Tapi Insya Allah besok saya sudah berada di Lampung. Mudah-mudahan bisa kita sampaikan ke publik,”  kata Ismet saat dikonfirmasi harianmomentum.com, Minggu malam (30-8-2020).

Menurut Ismet, pengumuman rekomendasi dari DPP itu akan dibacakan secara keseluruhan, untuk delapan kabupaten/kota di Lampung yang menggelar Pilkada 2020.

“Nanti saya kasih penjelasan, saya undang para awak media untuk menyaksikan secara langsung keputusan partai Golkar ini. Jadi informasinya tidak terputus. Disampaikan secara serantak,” jelasnya melalui sambungan telepon.(**)

Laporan/Editor: Agung Chandra Widi

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pilbup Tanggamus, Saleh Asnawi Resmi Gabung G ...

MOMENTUM, Tanggamus--Tokoh masyarakat Kabupaten Tanggamus yang ju ...


Mantap Maju Pilwalkot Bandarlampung, Reihana ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Made Bagiasa Masuk Bursa Pilbup Lamteng ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kader potensial Partai Golkar Lampung ke ...


Pinang Tiga Parpol, Wahdi Komitmen Perjuangka ...

MOMENTUM, Metro--Setelah Partai Nasdem, Wahdi Siradjuddin kembali ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com