21 Balonkada Negatif Covid-19

Tanggal 02 Sep 2020 - Laporan - 564 Views
Plt RSUAM Reihana.

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal calon kepala daerah dan wakil kepala daerah yang telah melakukan tes swab dinyatakan negatif dari corona virus disease 2019 (Covid-19).

Pelaksana Tugas (Plt) Rumah Sakit Umum Abdul Moeloek (RSUAM) Reihana menjelaskan, ada 21 bakal calon yang sudah melakukan tes swab pada Selasa (1-9-2020).

"Alhamdulillah hasilnya sudah ke luar. Kemarin ada 21 orang yang diswab hasilnya semuanya dinyatakan negatif," kata Reihana, Rabu (2-9).

Baca juga: Ini Balonkada yang Tes Swab

Dia mengatakan untuk data hari ini, ada 19 bakal calon kepada daerah dan wakil kepala daerah yang  melakukan tes swab di RSUAM.

Dari Waykanan: Raden Adipati Surya, Ali Rahman, Juprius, Rina Marlina. Sedangkan dari Metro: Ampian Bustomi dan Rudi Santoso.

Sedangkan dari Lampung Tengah: Nessi Kalfiah, Imam Suhadi, Musa Ahmad dan Ardito Wijaya. Bandarlampung: Rycko Menoza SZP, Johan Sulaiman dan Yusuf Kohar. Lalu Dendi Ramadhona dari Pesawaran.

Selanjutnya, bakal calon dari Lampung Timur: Dawam Raharjo Azwar Hadi, Zaiful Bukhori dan Ahmad Sudibyo. Lalu Erlina dari Pesisir Barat.

"Jadi hari ini ada 19 bakal calon. Mudah-mudahan besok pagi sudah diketahui hasilnya. Kita berharap semoga semuanya negatif," sebutnya. (**)

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com