AHY Serahkan Dukungan Demokrat ke Anna-Fritz

Tanggal 04 Sep 2020 - Laporan - 796 Views
Anna-Fritz bersama Ketua Umum Partai Demokrat AHY dan Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, M Ridho Ficardo. Foto. Pie.

MOMENTUM, Metro--Setelah mengantongi B1-KWK dari PDI-P dan Gerindra. Rabu malam (3-9-2020), pasangan bakal calon Walikota dan Wakil Walikota Metro Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir kembali mendapat dukungan Partai Demokrat.

Dukungan dalam bentuk Form B1-KWK diserahkan Ketua Umum Partai Demokrat Harimukti Yudhoyono (AHY) kepada Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir di Jakarta.

Dikatakan AHY, penyerahan B1-KWK Partai Demokrat kepada pasangan Anna Morinda-Fritz Akhmad Nuzir merupakan bentuk dukungan partai dalam pesta demokrasi di Bumi Sai Wawai.

"Saya menyerahkan dukungan dalam bentuk B1-KWK kepada pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir dalam Pilwalkot Kota Metro, Lampung," kata AHY usai menyerahkan Form B1-KWK kepada Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir.

Dia berharap, pasangan Anna-Fritz menang dalam pemilihan walikota di Kota yang memiliki visi sebagai kota pendidikan itu. 

"Jika nanti pasangan Anna Morinda dan Fritz Akhmad Nuzir diberikan amanah oleh rakyat, kami berharap mereka menjadi pemimpin yang aman dan berjuang untuk kesejahteraan rakyat," pintanya.

Balon Walikota Metro Anna Morinda mengatakan siap berjuang bersama koalisi rakyat untuk memajukan pembangunan di Kota Metro.

"Terimakasih atas kepercayaan Partai Demokrat kepada kami. Ini merupakan dukungan yang sangat solid untuk bersama-sama memenangkan Pilkada bersama koalisi rakyat," kata Anna.

Surat keputusan (SK) DPP Partai Demokrat Nomor: 287/SK/DPP.PD/IX/2020 Tentang Persetujuan Pasangan Calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota Metro diberikan kepada Calon Wali Kota Metro Anna Morinda dan Calon Wali Kota Metro Fritz Akhmad Nuzir yang di dampingi Ketua DPD Partai Demokrat Provinsi Lampung, Metro Ridho Ficardo.

SK tersebut ditandatangani Ketua Umum DPP Partai Demokrat Agus Harimurty Yudhoyono dan Sekjen DPP Partai Demokrat Teuku Rifky Hrsya.(**)

Laporan: Adipati Opie

Editor: M Furqon.


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Mantan Kadis Kesehatan Reihana, Ramaikan Pilw ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Mantan Kepala Dinas Kesehatan (Kadiskes) ...


Musa Ahmad Tanggapi Sinyal untuk Menggaet Kad ...

MOMENTUM, Gunungsugih -- Musa Ahmad menanggapi sinyal untuk mengg ...


Pilkada Tulangbawang, Winarti Tunggu Arahan P ...

MOMENTUM, Menggala--Mantan Bupati Tulangbawang, Winarti kembali m ...


Soal Caleg Terpilih Maju Pilkada, DPRD Lampun ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Komisi I DPRD Provinsi Lampung, Bu ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com