Bacalon Wabup Lamsel Positif Covid-19

Tanggal 05 Sep 2020 - Laporan - 1913 Views
Status facebook Bakal Calon Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imam

MOMENTUM, Bandarlampung--Bakal Calpn Wakil Bupati Lampung Selatan Antoni Imama terkonfirmasi positif corona virus disease 2019 (covid-19).

Hal itu diungkapkan Antoni melalui akun status di facebooknya, semalam.

Antoni mengungkapkan telah menjalani tes swab di Rumah Sakit Umum Abdoel Moeloek (RSUAM) pada 3 September. Hasilnya dia dinyatakan teekonfirmasi covid-19.

"Alhamdulillah kondisi saya saat ini dalam keadaan sehat walafiat dan masih bisa beraktifitas seperti biasa. Karena itu, saya melakukan isolasi mandiri dirumah, tidak perlu dirawat di RS." tulisnya.

Dia mengaku belum mengetahui asal virus tersebut. Padahal, menurut dia, sudah mengikuti anjuran pemerintah dengan melaksanakan protokol kesehatan.

Meski demikian, Antoni mengungkapkan, dalam sepekan terakhir sering bepergian ke Jakarta untuk mengurus persyaratan pencalonannya bersama Tony Eka Candra.

"Memang dalam sepekan ini saya pulang pergi ke Jakarta-Lampung untuk mengurus persyaratan pencalonan saya sebagai Wakil Bupati Lampung Selatan," sebutnya.

Selain itu, Antoni juga menyampaikan permohonan maaf karena tidak bisa hadir dalam proses pendaftatan di Komisi Pemilihan Umum (KPU) Lampung Selatan.

"Saya mohon doa dan dukungan dari semua masyarakat, agar virus ini segera hilang dari tubuh saya. Dan saya juga berdo'a semoga warga Lampung dijauhkan dari Covid-19 ini. Jangan lupa untuk tetap disiplin melaksanakan protokol kesehatan," tuturnya.

Sayangnya hingga berita ini diterbitkan, Juru Bicara Satuan Tugas Penangan Covid-19 Lampung Reihana belum berhasil dikonfirmasi.

Laporan/Editor: Agung DW

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Kasus DBD di Metro Meningkat Drastis ...

MOMENTUM, Metro--Jumlah kasus penularan penyakit deman berdarah d ...


Di Lampung Utara: 798 Orang Terjangkit Demam ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Penderita demam berdarah atau DBD di Kabupa ...


Dinkes Mesuji Catat 100 Kasus DBD ...

MOENTUM, Mesuji--Dinas Kesehatan Kabupaten Mesuji mencatata selam ...


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com