Gandeng Chandra, Radisson Lampung Luncurkan Promo Shop and Stay

Tanggal 05 Sep 2020 - Laporan - 873 Views
Ilustrasi Radisson Lampung.

MOMENTUM, Bandarlampung--Radisson  Lampung (Kedaton, Bandarlampug), bekerja sama dengan Chandra Department Store meluncurkan promo "Shop and Stay".

“Sesuai dengan nama promo nya yaitu Shop yang berarti belanja dan juga Stay yang berarti menginap, jadi bagi setiap orang yang memiliki kartu member VIP Chandra akan berkesempatan mendapatkan voucher gratis menginap di Radisson Lampung Kedaton,” ungkap DOSM Radisson Lampung Kedaton, Erwin Suwondo.

Erwin juga menyampaikan untuk mendapatkan voucher gratis menginap tersebut ada beberapa syarat dan ketentuan. Berikut syarat untuk mendapatkannya program itu hanya diperuntukan bagi pemegang kartu member VIP Chandra, member akan mendapatkan voucher tersebut dengan belanja minimal Rp1.000.000 (tidak berlaku kelipatan). 

Sementara itu, ketentuan dalam penggunaan voucher: pada saat check in, tamu harus menunjukan voucher, kartu VIP Chandra dan kartu identitas; voucher ini tidak bisa dipindah tangankan, hanya bisa digunakan oleh pemilik kartu VIP Chandra.

Dengan menunjukan voucher, tamu bisa mendapatkan gratis menginap di malam kedua. Itu artinya tamu harus menginap terlebih dulu pada malam pertama dengan cara booking melalui bagian reservasi hotel. Voucher berlaku untuk menginap di semua tipe kamar dengan harga Best Available Rate. Artinya tidak berlaku untuk pemesanan melalui online travel agent ataupun yang menggunakan harga promo lainnya. Tamu harus melakukan reservasi terlebih dahulu maksimal satu hari sebelum kedatangan ke nomor telepon (0721) 8015- 592 atau WA bisnis +62 811-7971-719.

Selain mendapatkan gratis menginap, masih banyak lagi keuntungan yang bisa didapatkan pemegang voucher tersebut, antara lain: gratis sarapan pagi untuk dua orang, 20 persen diskon untuk makanan dan minuman restaurant (Lobby Bar, All Day Dining), 20 persen diskon untuk penggunaan pelayanan laundry.

Erwin mengatakan, promo Shop and Stay berlangsung sampai akhir September dan stok voucher terbatas. Untuk itu silahkan kepada siapa saja yang memiliki kartu member VIP Chandra untuk segera memanfaatkan kesempatan tersebut.

Dia menyebutkan, masa pandemic kesehatan dan keselamatan semua tamu, karyawan, dan mitra adalah yang terpenting dan telah memaksimalkan upaya dalam peningkatan kebersihan, sanitasi, dan kegiatan pencegahan di semua bagian hotel dan restoran.

"Kami bangga mengumumkan, bahwa Radisson Lampung Kedaton telah lulus penilaian secara tertulis terkait pembersihan dan disinfeksi dan bersertifikat oleh SGS. SGS adalah perusahaan inspeksi, verifikasi, pengujian dan sertifikasi terkemuka di dunia," katanya.

Hal ini memastikan bahwa semua tindakan kebersihan, desinfeksi, dan keselamatan seperti yang disarankan oleh protokol keselamatan RHG yaitu 20 protocols for Rooms and Hotel Public places dan 10 protocols for Meeting and Events protocols telah berhasil diterapkan.

Beberapa protokol kesehatan yang benar benar dirasakan oleh seluruh pengunjung hotel yaitu pemeriksaan suhu tubuh pada saat memasuki area pengecekan, mewajibkan semua tamu untuk menggunakan masker, hotel juga menyediakan masker bagi tamu yang tidak membawa masker.

Menyediakan automatic hand sanitizer di setiap area yang selalu dilalui tamu. Memberlakukan physical distancing di counter front office, lift, restaurant, meeting room, gym dan yang selalu rutin melakukan pembersihan yang disertai disinfektan di seluruh tempat dan area yang sering disentuh atau dilalui oleh tamu.

Radisson Lampung Kedaton berkomitmen untuk selalu memprioritaskan kesehatan dan keselamatan semua tamu, karyawan, dan mitranya.(**)

Laporan/Editor: Rilis/Nurjanah

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Komitmen Bayar SHT! PTPN I Tetap Erat Bergand ...

MOMENTUM, Jakarta--Peningkatan kinerja hingga kontribusi kepada n ...


BI Maksimalkan Penggunaan QRIS di Lampung ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kantor Perwakilan Bank Indonesia Lampung ...


BI: Ekonomi Lampung Triwulan I 2024 Tumbuh Me ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Kinerja perekonomian Provinsi Lampung pa ...


Dukung Hilirisasi Energi, PGN Suplai Gas Bumi ...

MOMENTUM, Gresik – PT Perusahaan Gas Negara (PGN) Tbk mengoptim ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com