Loekman Hadiri Pertemuan Pamong Kampung se-Kecamatan Waypengubuan

Tanggal 11 Sep 2020 - Laporan - 533 Views
Pertemuan pamong kampung se-Kecamatan Waypengubuan. Foto. Ist.

MOMENTUM, Waypengubuan--Bupati Lampung Tengah (Lamteng), Loekman Djoyosoemarto menghadiri pertemuan pamong kampung se-Kecamatan Waypengubuan, Jumat (11-9-2020).

Dalam pertemuan yang berlangsung di rumah Kepala Kampung Lempuyangbandar, Burdin, itu Loeman didampingi Asisten I Pemkab Lamteng, Riyadi, beberapa kepala dinas dan Camat Waypengubuan, Dharief.

Loekmam meminta aparat kampung menyosialisasikan kepada masyarakat tentang kehidupan normal baru dan protokol kesehatan untuk mencegah penyebaran virus Corona atau Covid-19.

"Masyarakat harus disiplin dan mematuhi protokol kesehatan, di mana pun beraktivitas. Sosialisasikan tentang pentingnya memakai masker, mencuci tangan dengan sabun, dan pola hidup bersih dan sehat," ujar Loekman. 

Selain itu, aparat kampung juga harus menyosialisasikan kepada warganya agar ikut ke bilik suara untuk memberikan hak pilihnya pada 9 Desember 2020 saat berlangsung pemilihan kepala daerah (pilkada) di Lamteng.

"Mudah-mudahan, dengan semua pihak ikut menyukseskan pilkada, Lampung Tengah ke depan akan lebih baik. Siapapun yang terpilih, semoga menjalankan amanah rakyat," harapnya.

Dia mengajak masyarakat di Lamteng untuk menyukseskan pilkada dan tidak membikin kegaduhan. "Jangan gaduh, tetap damai dan  jaga suasana kondusif di masyarakat," pesannya.

Pada akhir sambutannya, Loekman mengatakan, usaha menyatukan masyarakat Lamteng lewat gotong-royong akan selalu dijalankannya tanpa kenal lelah. "Semoga ke depan Lampung Tengah semakin maju, selalu rukun dan damai," katanya. (*).

Laporan: Ijal/Rls.

Editor: M Furqon. 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Pj Bupati Serahkan Tali Asih untuk Kafilah MT ...

MOMENTUM, Tanggamus-- Penjabat (Pj) Bupati Ir. Mulyadi Irsan memb ...


Temu Petani, Pj Bupati Bahas Program I-Care d ...

MOMENTUM, Ulubelu--Penjabat (Pj) Bupati Tanggamus Mulyadi Irsan m ...


Komitmen Bangun Desa, Pemdes Padang Ratu Real ...

MOMENTUM, Kotabumi--Desa Padang Ratu, Kecamatan Sungkai Utara, Ka ...


Nanang Ermanto Buka TMMD ke-120 di Lampung Se ...

MOMENTUM, Tanjungbintang--Bupati Lampung Selatan (Lamsel), H. Nan ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com