RS Asy-Syifa Medika Bagikan Seribu Masker

Tanggal 14 Sep 2020 - Laporan - 655 Views
Direktur Rumah Sakit Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Edi Anwar bersama anggota Polsek Tumijajar membagikan masker kepada warga dan pengguna jalan di wilayah setempat

MOMENTUM, Tumijajar--Kasus postifi covid-19 yang masih terjadi di Kabupaten Tulangbawang Barat (Tubaba) mengundang kepedulian berbagai pihak untuk terus menyosialisasikan penerapan protokol kesehatan pada masyarakat.

Terkait hal tersebut, Rumah Sakit Asy-Syifa Medika, Dayaasri bersama anggota Polsek Tumijajar menggelar sosialisasi penerapan protokol kesehatan. Sosialisasi dilakukan dalam bentuk pembangian seribu masker kepada warga dan pengguna jalan  di Kecamatan Tumijajar, Senin (14-9-2020).

"Ini adalah bentuk kepedulian kita, mengajak masyarakat lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan untuk mencegah penularn covid-19," kata Direktur Rumah Sakit Rumah Sakit Asy-Syifa Medika Edi Anwar.

Dia menerangkan, cara paling efektif untuk memutus mata rantai penularan covid-19 adalan dengan selalu menerapkan protokol kesehatan: menggunakan masker, menjaga jarak dan rajin cuci tangan pakai sabun.

"Kita juga harus menjaga imunita tubuh, dengan menerapkan polah hidup bersih dan sehat: konsumsi makanan bergizi, istirahat yang cukup dan rutin berolahraga," terangnya.

Dia mengimbau, seluruh elemen masyarakat terus mematuhi protokol kesehatan, sehingga tidak ada lagi kasus positif covid-19 di Kabupaten Tubaba. (**)

Laporan: Solihin

Editor: Munizar 

Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Donor di PTPN I Regional 7 Bantu Atasi Defisi ...

MOMENTUM, Bandarlampung -- Unit Donor Darah (UDD) PMI Lampung men ...


RS Urip Sumoharjo Diduga Telantarkan Jenazah ...

MOMENTUM,Bandarlampung--Sebuah video yang dinarasikan ada seoaran ...


PWI Lampung Utara Berikan Bantuan kepada Bayi ...

MOMENTUM, Kotabumi -- Pengurus PWI Lampung Utara memberikan bantu ...


Peringatan Hari Gizi Nasional, Royco Edukasi ...

MOMENTUM, Jakarta -- Peringatan Hari Gizi Nasional 2024, perusaha ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com