Berlian Tihang-Yusrizal Janji Wujudkan Kabupaten SBM

Tanggal 19 Agu 2017 - Laporan - 1285 Views
Berlian Tihang dan Yusrizal. Foto: Yansen

Harianmomentum--Pasangan bakal calon Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara, Berlian Tihang dan Yusrizal berjanji menindaklanjuti proses pemekaran daerah otonomi baru Sungkai Bunga Mayang (DOB SBM).


Komitmen tersebut disampaikan mereka berdua saat konferensi pers di kediaman salah satu tokoh masyarakat Lampura, Anshori Sabak, Sabtu (19/8) malam.


Tak hanya itu, bacabup yang diusung PAN, Berlian Tihang berjanji jika diberi amanah untuk memimpin Lampura kedepan akan bekerjasama dengan para Bupati yang lainnya untuk bisa memekarkan Provinsi Lampung.


"Sudah pasti saya bersama adinda Yusrizal akan meneruskan ketahapan selanjutnya sehingga DOB SBM terbentuk secara definitif. Bahkan akan berusaha memekarkan Provinsi Lampung menjadi DOB Lampung Raya," ujar mantan Sekdaprov ini menjawab pertanyaan dari salah satu masyarakat Sungkai yang hadir pada saat itu.


Sementara itu, bacawabup Yusrizal menyatakan, saat ini sebagai perwakilan Legislatif Lampura, DPRD selaku representatif dari masyarakat termasuk masyarakat SBM telah melaksanakan kewajibannya dalam menjalankan proses aspirasi masyarakat tersebut.


"Kami pihak legislatif telah berupaya maksimal sehingga proses usulan DOB SBM telah final di tingkat kabupaten dengan digelarnya sidang paripurna pengesahan usulan tersebut untuk disampaikan ke provinsi. Tentunya jika nanti terpilih akan berupaya lebih lagi untuk menggoalkan usulan DOB SBM ini," timpalnya menambahkan jawaban dari Berlian. (ysn)


 


Editor: Harian Momentum


Comment

Berita Terkait


Setelah PAN dan Nasdem, Mirza akan Daftar ke ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Gerind ...


Bakal Calon Bupati Fauzi akan Berkomunikasi d ...

MOMENTUM, Pringsewu -- Bakal calon Bupati Pringsewu Fauzi dalam w ...


Siap Tarung Pilgub, Arinal Ajak Demokrat Bang ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Ketua DPD Golkar Lampung, Arinal Djunaid ...


Tuntaskan Janji Kerja, Arinal Kembali Ikut Ko ...

MOMENTUM, Bandarlampung--Arinal Djunaidi bakal kembali mengikuti ...


E-Mail: harianmomentum@gmail.com